Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee

Oleh: Beni Jo - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Cristiano Ronaldo resmi menjadi brand ambassador Shopee.
tirto.id - Cristiano Ronaldo diperkenalkan menjadi brand ambassador Shopee. Pengumuman terkait oleh perusahaan jual beli elektronik itu dilakukan melalui laman Instagram resmi mereka pada Rabu (14/5/2019).

"Hai, Sobat Shopee! Dengan bangga Shopee mengumumkan bahwa Global Superstar Cristiano Ronaldo RESMI menjadi Brand Ambassador terbaru Shopee!," tulis akun Instagram Shopee, dilansir Rabu (14/8).

Sebagai bintang sepak bola kenamaan, penyerang Juventus itu juga menjadi bintang iklan dari berbagai macam jenis perusahaan ternama di tingkat dunia.

CR7 sendiri menyebut bahwa dirinya memiliki tujuan yang sama dengan Shopee. Selalu menjadi yang terbaik menjadi dasar bagi eks pemain Real Madrid itu saat dirinya dijadikan Brand Ambassador oleh pihak Shopee.

"Saya bangga menjadi Brand Ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggemarnya," ujar Ronaldo.


Pemain yang berusia 34 tahun itu, sudah memasuki musim kedua memperkuat Juventus. Musim 2018/2019 lalu, Ronaldo berhasil mencetak 28 gol dalam 43 pertandingan di semua ajang.

Di Serie A 2018/2019, ia menorehkan 21 gol dalam 31 laga. Meskipun gagal mengantarkan Juventus merengkuh trofi Liga Champions pada musim perdananya usai kalah atas Ajax di perempat final, Ronaldo mampu mempersembahkan double winners berupa gelar juara Serie A 2018/2019 dan Piala Super Italia 2018.

Ronaldo sebelumnya sempat bermain untuk Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid. Karier profesional sang bintang bermula dari Sporting, tempat ia hanya satu musim tampil di tim utama pada 2002/2003.

Setelah itu, Ronaldo menyeberang ke Manchester United. Ketika berada di Old Trafford, markas MU, Ronaldo mempersembahkan banyak trofi bagi tim berjuluk The Red Devils itu.

Double winners 2007/2008 berupa gelar juara Liga Champions dan Liga Inggris menjadi salah satu prestasinya bersama MU. Ronaldo sendiri tampil untuk MU selama enam musim sejak 2003/2004 hingga 2008/2009 sebelum direkrut oleh Real Madrid.

Sosok berjuluk CR7 itu berlaga untuk Los Blancos selama sembilan musim dari 2019/2010 hingga 2017/2018. Raihan trofi Ronaldo bagi Madrid diantaranya adalah empat gelar Liga Champions, ditambah dua kali juara La Liga Spanyol. Belum lagi tiga kali trofi juara Piala Dunia antarKlub FIFA.

Baca juga artikel terkait SHOPEE atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight