Cosmobeaute 2019, Pameran Kecantikan Diadakan 17-19 Oktober di JCC

Oleh: Budwining Anggraeni Tiyastuti - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Cosmobeaute Indonesia 2019, pameran kecantikan akan diadakan 17-19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
tirto.id - Cosmobeaute Indonesia 2019 dijadwalkan akan digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 17 hingga 19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran kecantikan ini rutin diadakan tiap tahunnya. Tahun ini merupakan peyelenggaraan Cosmobeaute Indonesia yang ke-14 setelah pertama kali diadakan pada 2006 lalu.

Cosmobeaute Indonesia merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia. Akan hadir merek-merek kecantikan berkelas baik internasional maupun lokal dari 13 negara. Beberapa negara di antaranya adalah Cina, Jepang, Korea Selatan, Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Nantinya, akan turut hadir memeriahkan acara ini lebih dari 300 peserta pameran. Peserta pameran terdiri dari perusahaan wewangian, kosmetik, makanan dan minuman kesehatan, produk dan peralatan untuk salon kecantikan, produk dan peralatan medis estetika, produk sehat alami, suplemen diet, peralatan pengemasan, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Cosmobeaute Indonesia 2019 memperkenalkan segmen barunya bertajuk Supply Chain Area. Segmen ini akan menjadi salah satu sorotan utama di pameran tahun ini, karena para pengunjung dapat menemukan bahan-bahan inovatif dan teknologi terbaru dalam menghasilkan produk kecantikan yang mampu bersaing di antara merek-merek ternama di Asia.

Selain pameran, penyelenggara Cosmobeaute Indonesia 2019 juga telah menyiapkan rangkaian acara seputar kecantikan, seperti 5th Asean Creative Hair & MakeUp Competition, 1st Cosmohair Salon Competition, 3rd Cosmobeaute World PMU Master Classes Congress & Competition.

Selanjutnya, Indonesia Beauty Icon Award 2019, Barbering in Asia, Cosmoaesthetic Conference, Seminar Spa, Kompetisi Spa, Korea Nail Cup 2019, Beaute Meeting Program, dan masih banyak seminar kecantikan lainnya.

Sejak didirikan pada tahun 2005, Cosmobeaute dikenal sebagai satu-satunya platform profesional dan distributor perdagangan kecantikan di Asia Tenggara.

Tujuan Cosmobeaute adalah menjadi sumber yang paling akurat dalam menjalin hubungan bagi para pemain profesional dan distributor perdagangan kecantikan untuk dapat mengeksplorasi berbagai peluang bisnis dalam spectrum estetika, kecantikan, industri kosmetik, rambut, kuku, dan spa.

Pada tahun 2006, Cosmobeaute diperluas ke Indonesia. Sejak saat itu, Cosmobeaute melanjutkan seri setiap tahunnya sebagai pameran perdagangan kecantikan terbesar di Indonesia.


Baca juga artikel terkait KECANTIKAN atau tulisan menarik lainnya Budwining Anggraeni Tiyastuti
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Penulis: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight