Chris Hemsworth akan Perankan Hulk Hogan dalam Film Biopik Netflix

Oleh: Adrian Samudro - 21 Februari 2019
Film biopik Hulk Hogan yang bakal tayang di Netflix akan diperankan oleh Chris Hemsworth
tirto.id - Chris Hemsworth akan terlibat dalam film biografi yang sedang dikembangkan oleh Netflix. Rencananya actor kelahiran Australia ini akan memerankan atlet gulat WWF, Hulk Hogan.

Dilansir dari Variety, Netflx telah memperoleh hak eksklusif untuk membuat film ini.

Terry Gene Bollea alias Hulk Hogan akan membantu selama proses syuting sebagai konsultan dan produser eksekutif di film tersebut.

Film ini akan menyatukan kembali Todd Phillips dengan Scott Silver yang bekerja sama dalam film DC Comics, The joker, yang masing-masing menjadi sutradara dan penulis dari film yang akan tayang tahun ini. Selain itu, John Pallono juga akan ikut menulis naskah dengan Scott Silver untuk film biopik tersebut.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Hollywood Reporter, film biografi ini tidak akan mengangkat keseluruhan hidup Hulk Hogan.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Sugar, pemenang Academy Award atas film Spotlight, yang juga akan memproduksi Sugar23 untuk Netflix.

Michael Sugar mengharapkan film ini akan bercerita mengenai awal mula Hogan menjadi terkenal dan memiliki karier di dunia pergulatan.

Seperti karier di lapangan gulat Florida pada akhir 1970-an. Kemudian dia menjadi duta dari Federasi Gulat Dunia selama tahun 1980-an dan menjadi bintang dalam film, televisi, iklan, dan video games.


Selain itu film ini akan menceritakan asal mula istilah “Hulkmania” yang diciptakan untuknya pada tahun 1984 dan sebutan “Hulkmaniacs” yang biasa Hogan sebutkan untuk para penggemarnya.

Steve Desmond dan Michael Sherman akan ikut memproduksi proyek film bopik yang masih dalam tahap awal ini.

Chris Hemsworth merupakan actor pemeran Thor di sejumlah film Marvel Cinematic Universe, seperti The Avengers, Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok dan film lainnya.

Tahun ini Chris memiliki banyak film yang menarik untuk disaksikan, termasuk kembalinya dia memerankan karakter Thor dalam film Avengers: Endgame dan film spin-off Men in Black: Internasional.

Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yantina Debora