Chelsea vs Wolverhampton: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, & Live TV

Oleh: Fitra Firdaus - 10 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Premier League Minggu, 10 Maret 2019. Duel kedua tim diprediksi berlangsung ketat.
tirto.id - Jadwal Chelsea VS Wolverhampton Wanderers di Premier League akan digelar pada Minggu, 10 Maret 2019. Bertanding di Stamford Bridge, laga pada pekan ke-30 ini akan kick-off pada pukul 21:05 WIB.

Setelah menuai hasil 1-2 melawan Fulham pada pekan lalu, sementara ini Chelsea berada di posisi 6 klasemen sementara Premier League. Hasil laga itu membuat The Blues mencatatkan 17 kali kemenangan, 5 seri, dan 6 kali kekalahan.

Menghadapi laga nanti Chelsea juga tengah dalam tren positif usai menang 3-0 melawan Dynamo Kiev pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers terakhir kali harus menguras energi kala berjumpa Cardiff. Saat itu Wolverhampton Wanderers meraih hasil akhir 2-0. Dengan hasil itu, kini Wolverhampton Wanderers berada di posisi 7 Premier League. Hasil laga itu membuat The Wolves meraih 12 kali kemenangan, 7 kali imbang, dan 10 kali kekalahan.

Soal laga kandang, Chelsea sejauh ini mencatatkan hasil 9 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kalah sampai dengan pekan ke-30 Premier League. The Blues juga mengemas 49 gol dan 30 kali kebobolan sampai dengan pekan ini.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers meraih 5 kali kemenangan, 4, dan 5 kekalahan sampai dengan pekan ini. Hal ini kemungkinan menjadi salah satu pertimbangan Nuno Espírito Santo untuk meracik strategi menghadapi Chelsea.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun tak menyepelekan Wolves sebab pada pertemuan pertama di Liga Inggris mereka kalah 2-1 pada 5 Desember lalu.

"Saya ingat betul bahwa setelah Wolves membuat skor menjadi 1-1, kami berhenti bermain," kata Sarri seperti dikutip laman resmi Chelsea.

Pada pertandingan itu, Wolves mampu membalikkan keadaan dengan gol yang diciptakan oleh Diogo Jotta pada menit 63 yang mengantarkan timnya meraih kemenangan.

"Kami mengalami masalah dan memulai lagi hanya dalam 10 pertandingan terakhir. Saya akan mempelajari pertandingan itu karena kami harus tiba di pertandingan ini dengan tingkat persiapan yang tepat dan tingkat mental yang tepat," ujar Sarri.

Skor H2H Chelsea vs Wolverhampton

Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea hanya sekali kalah dari Wolves, selebihnya mereka menang dan mampu mencetak minimal 2 gol.

Siaran Langsung

Laga Chelsea vs Wolverhampton ini dapat disaksikan melalui Bet365.com


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Fitra Firdaus
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH