Liga Eropa 2019

Chelsea vs Slavia Praha: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 18 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tuan rumah jauh lebih diunggulkan dalam prediksi Chelsea vs Slavia Praha pada Jumat (19/4/2019). Live streaming laga dapat dipantau melalui Total Sports Blast (TSB) 2 di KVision.
tirto.id - Pertandingan Chelsea vs Slavia Praha di Stamford Bridge akan digelar pada Jumat (19/4/2019) pukul 02.00 WIB. Tampil di leg kedua perempat final Liga Champions, tuan rumah membawa keunggulan agregat 1-0 dalam laga yang dapat dipantau melalui Total Sports Blast (TSB 2) di KVision.

Gol tunggal Marcos Alonso di Praha sudah cukup untuk membuat Chelsea nyaman menjelang laga Jumat dini hari. Slavia Praha hanya akan lolos jika mampu menang di London. Hal itu tampak sulit, bahkan meski pada Minggu (14/4/2019) lalu, The Blues baru saja ditumbangkan oleh Liverpool 2-0 di Liga Inggris.

Chelsea saat ini ada di urutan kelima klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal satu angka dari Tottenham sang peringkat ketiga, dan lebih banyak bermain dari Arsenal, posisi keempat yang sama-sama memiliki 66 poin. Cara paling realistis untuk mengincar Liga Champions musim depan adalah dari Liga Eropa.

Pelatih Maurizio Sarri kehilangan Antonio Rudiger yang mengalami cedera. Namun, pertahanan Chelsea tetap kuat dengan keberadaan sang veteran Gary Cahill. Dia bisa berkoordinasi dengan Andreas Christensen. Sementara di lini depan, Sarri akan kembali melakukan rotasi pemain.

Mateo Kovacic dan Ross Barkley bisa masuk starting XI. Demikian pula Olivier Giroud yang gerah karena lebih banyak di bangku cadangan. Namun, Giroud akan bersaing dengan Gonzalo Higuian yang tak masuk tim inti saat tim London dipukul Liverpool.

Sementara itu, Slavia Praha, jelang lawatan ke London, hanya bisa bermain 1-1 dengan Sparta Praha di Liga Ceko. Tim tamu juga mendapatkan suntikan tenaga dari Tomas Soucek yang sudah bisa kembali bermain. Namun, mengandalkan Miroslav Stoch untuk membobol barisan belakang tuan rumah bakal jadi hal sulit.



Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ross Barkley; Pedro Rodriguez, Olivier Giroud, Willian

Slavia Praha (4-3-1-2): Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Michael Ngadeu-Ngadjui, Simon Deli, Jan Boril; Ibrahim Traore, Tomas Soucek, Alex Kral; Miroslav Stoch; Lukas Masopust, Peter Olayinka

Rekor Head to Head

11-04-2019 Slavia Praha vs Chelsea 0-1

Siaran Langsung Chelsea vs Slavia Praha

Laga Chelsea vs Slavia Praha dapat dipantau melalui Total Sports Blast (TSB) 2 KVision pada Jumat (19/4/2019) pukul 02.00 WIB. Menonton siaran di KVision dapat dilakukan dengan berlangganan. Keterangan lebih lanjut dapat disimak di k-vision.tv.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus