Liga Inggris 2019

Chelsea vs Leicester City: Prediksi, Skor H2H, Cara Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 18 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Chelsea vs Leicester City: tuan rumah dalam kondisi lelah. Live streaming laga Liga Inggris pada Minggu (18/8/2019) bisa dilakukan melalui Mola Polytron Streaming.
tirto.id - Laga dalam lanjutan jadwal Premier League 2019/2020 antara Chelsea vs Leicester City digelar pada Minggu (18/8/2019). Pertandingan pekan ke-2 ini akan kick-off pada pukul 22.30 WIB dan dimainkan di Stamford Bridge. Live streaming laga dapat dilakukan melalui Mola TV.

Dalam pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini, Chelsea mencatatkan hasil buruk dengan kalah 4-0 dari tuan rumah Manchester United di Old Trafford. Akibatnya hingga kini, tim asuhan Frank Lampard ada di urutan ke-19 klasemen, sama seperti Watford yang minus 4 gol.

Selain itu, tenaga Chelsea juga baru saja terkuras karena bertarung di Piala Super Eropa 2019. Klub London biru tumbang melalu drama adu penalti melawan juara Liga Champions musim lalu, Liverpool. Dengan demikian, dalam dua laga resmi musim ini, Chelsea total kebobolan 6 gol, yang menunjukkan rapuhnya pertahanan mereka.

Meskipun demikian, dua hasil buruk itu terjadi karena lawan Chelsea adalah anggota The Big Six Liga Inggris. Selain itu, pasukan Frank Lampard menunjukkan permainan atraktif. Saat kalah 4-0 dari Manchester United, Chelsea bisa melepaskan 12 tembakan, bahkan lebih banyak dari Iblis Merah. Sementara, saat imbang kontra Liverpool, London Biru melancarkan 14 tembakan.

Artinya, tinggal menunggu waktu saja untuk Chelsea untuk meraih kemenangan dengan tren permainan demikian. Laga di Stamford Bridge ini bakal dimanfaatkan oleh tuan rumah, ketika tamu mereka, Leicester City, punya keunggulan soal waktu istirahat yang lebih banyak

Leicester City dalam laga pertamanya di Premier League musim ini, mencatatkan hasil imbang tanpa gol kontra Wolverhampton pekan lalu. Dengan hasil tersebut, posisi Leicester City saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Premier League.


Leicester City yang sejak musim lalu ditangani oleh Brendan Rodgers, bakal memanfaatkan keadaan terkait banyaknya pemain Chelsea yang cedera. Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi, hingga Ruben Loftus Cheek sudah pasti menghilang dari line-up tuan rumah.

Selain itu, dalam dua musim terakhir, Stamford Bridge cukup bersahabat untuk Leicester City. Pada 13 Januari 2018, mereka bermain imbang 0-0 melawan The Blues. Sementara, musim lalu, tepatnya 22 Desember 2018, The Foxes memukul tuan rumah 0-1 lewat gol Jamie Vardy.



Rekor Head to Head

12/05/19 Leicester City vs Chelsea 0-0
22/12/18 Chelsea vs Leicester City 0-1
18/03/18 Leicester City vs Chelsea 1-2
13/01/18 Chelsea vs Leicester City 0-0
09/09/17 Leicester City vs Chelsea 1-2


Live Streaming Chelsea vs Leicester City

Laga Chelsea vs Leicester City dapat dipantau melalui live streaming Mola TV pada Minggu (18/8/2019) pukul 22.30 WIB dengan Mola Polytron Streaming. Pembelian online alat ini dapat dilakukan di Blibli.com dan Mola-Matrix

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight