Cheese In The Trap EP 5 Trans TV: Yoo Jung Merasa Ia Tidak Aneh

Oleh: Maria Ulfa - 20 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Cheese in the Trap episode 5: Yoo Jung meminta Hong Seol untuk menghindari Baek In Ho apa pun alasannya.
tirto.id - Drama Korea berjudul Cheese in the Trap di Trans TV akan memasuki episode 5 dan tayang pada besok pagi, Jumat (21/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode tersebut, Yoo Jung meminta Hong Seol untuk menghindari Baek In Ho apa pun alasannya. Hong Seol menolak dan ia tidak mau menghindari In Ho karena ia tidak memiliki alasan, kemudian keduanya bertengkar.

Tiba-tiba Jang Bo Ra menelepon dan mengatakan ayahnya sedang tidak sadarkan diri. Hong Seol bergegas menemui Bo Ra dan Yoo Jung mengantarnya.

Setelah ayah Bo Ra siuman, Yoo Jung dan Hong Seol berbicara empat mata. Yoo Jung menceritakan kenapa ia dan In Ho memiliki hubungan yang tidak baik.

Semua itu bermula ketika mereka memiliki masalah di masa lalu. In Ho melukai tangannya sehingga ia tidak bisa bermain piano lagi dan impiannya menjadi hancur. In Ho percaya semua itu adalah kesalahan Yoo Jung.

Untuk saat ini, Hong Seol memutuskan untuk mempercayai Yoo Jung. Mereka juga berjanji untuk mengatakan apa yang seharusnya mereka katakan agar tidak ada salah paham lagi.

Setelah tahu Hong Seol adalah kekasih Yoo Jung, In Ho menjadi serba salah. Di sisi lain ia membenci Yoo Jung dan berusaha menjauhi Hong Seol, tetapi sepertinya ia tidak bisa.

Setelah tahu kakak Baek In Ho, Baek In Ha mencoba untuk memerasnya, Hong Seol menjadi kasihan terhadap In Ho.

Yoo Jung dan Hong Seol kembali bertengkar setelah Hong Seol tahu Yoo Jung sengaja menghilangkan laporan beasiswanya agar Hong Seol yang menggantikannya dan menerima beasiswa tersebut.

Hal tersebut dilakukan Yoo Jung dengan mengancam asisten jurusan Heo Yoon Sub yang pernah melakukan kesalahan pada Yoo Jung pada masa lalu. Yoo Jung meminta Heo Yoon Sub untuk memberikan beasiswa tersebut kepada Hong Seol.

Hong Seol tidak mau dirinya menjadi alasan Yoo Jung bersikap jahat terhadap orang lain. Sementara, bagi Yoo Jung, ia tidaklah aneh, yang aneh adalah mereka yang melakukan kesalahan tetapi menyalahkan Yoo Jung dan menganggapnya jahat.

Cheese in the Trap tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB dengan sulih suara dalam Bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra