Cheese In The Trap EP 4 Trans TV: Babak Baru Hong Seol & Yoo Jung

Oleh: Maria Ulfa - 19 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Cheese In The Trap episode 4 di Trans TV: Hong Seol mengiyakan ajakan Yoo Jung untuk berkencan.
tirto.id - Drama Korea terbaru berjudul Cheese in the Trap di Trans TV akan memasuki episode 4 dan bakal tayang pada besok pagi, Kamis (20/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode tersebut, Hong Seol terkejut karena tiba-tiba Yoo Jung mengajaknya berkencan. Bukannya ia tidak menyukai Yoo Jung, tetapi Hong Seol juga bingung dengan pernyataan yang tiba-tiba tersebut.

Dengan perasaan bingung itu, Hong Seol mengiyakan ajakan Yoo Jung untuk berkencan.

Kali ini, Hong Seol tidak bisa menerima beasiswa dari kampusnya untuk semester depan, karena nilainya sedikit buruk di salah satu mata kuliah. Ia berniat meminta bantuan kepada keluarganya, tetapi mereka juga sedang kesulitan biaya.

Belum lagi, adiknya, Hong Joon (Kim Hee Chan) sedang bersekolah di luar negeri, sehingga ibunya meminta Hong Seol untuk cuti satu semester lagi.

Setelah itu, Hong Seol akhirnya kembali berbaikan dengan Jang Bo Ra berkat Kwon Eun Taek (Nam Joo Hyuk) yang mencoba mendekatkan mereka. Hong Seol juga akhirnya memberitahu mereka tentang Yoo Jung yang mengajaknya berkencan.

Hong Seol mendapat tawaran untuk bekerja paruh waktu di kantor asisten dosen selama liburan kuliah. Tetapi, ia sering menerima perlakuan tidak adil dari salah satu asisten dosen di sana.

Selama liburan, akhirnya Hong Seol dan Yoo Jung pergi keluar untuk menikmati kencan pertama mereka. Tetapi, dalam kencan tersebut, Hong Seol merasa bahwa mereka memiliki selera berbeda, seperti tempat makan, film, dan lain sebagainya.

Sementara, Baek In Ho baru saja diterima kerja paruh waktu di sebuah akademi sekolah sebagai petugas bersih-bersih.

Kakak In Ho, Baek In Ha hidup hanya bergantung pada uang yang dikirim oleh ayah Yoo Jung. Tetapi Yoo Jung tidak menyukai cara tersebut, ia lebih suka jika In Ha bekerja dengan sebisanya dan kemudian ia digaji, tidak hanya bergantung pada keluarganya tanpa berbuat apa-apa.

Di saat bersamaan, Hong Seol ingin kembali belajar bahasa Inggris untuk memenuhi resume pekerjaan miliknya, dan akhirnya Yoo Jung merekomendasikan akademi sekolah milik kenalan orangtuanya, yakni akademi tempat In Ho bekerja.

Oleh karena itu, Hong Seol jadi sering terlihat bersama In Ho. Bahkan mereka pulang bersama, karena mereka juga tinggal di lingkungan yang sama.

Tetapi, saat mereka sedang pulang bersama, Yoo Jung telah ada di depan kosan Hong Seol menunggunya.

Cheese in the Trap tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB dengan sulih suara dalam Bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Maria Ulfa