Cheese in The Trap EP 3 Trans TV: Yoo Jung Ajak Hong Seol Kencan?

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Cheese in the Trap Episode 3 pada Rabu (19/6/2019): Yoo Jung mengajak Hong Seol berkencan.
tirto.id - Drama Korea terbaru berjudul Cheese in the Trap di Trans TV akan memasuki episode 3 dan bakal tayang besok pagi, Rabu (19/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode ketiga ini, Yoo Jung terlihat marah kepada Hong Seol, karena tempo hari Hong Seol mengenalkannya dengan adik tingkatnya Kang A Young (Yoon Je Joo).

Karena hal tersebut, Yoo Jung menganggap Hong Seol mendekatinya hanya untuk memanfaatkan seperti teman-temannya yang lain. Di kampus, Yoo Jung juga mulai mengabaikan Hong Seol.

Hong Seol kembali bertemu A Young, dan A Young mengatakan bahwa Yoo Jung memiliki sesuatu yang misterius. Tetapi, yang jelas, A Young merasa bahwa Yoo Jung menyukai Hong Seol.

Hong Seol juga baru menyadari bahwa ponselnya hilang. Melalu ponsel temannya, Jang Bo Ra (Park Min Ji), Hong Seol menelepon nomornya tersebut. Dari sana, Hong Seol akhirnya bertemu dengan Baek In Ho yang menemukan ponselnya.

Selain itu, ternyata In Ho tinggal di lingkungan yang sama dengan Hong Seol, bahkan In Ho mengiriminya pesan. Hong Seol menjadi bingung dan sedikit takut dengan kemunculan In Ho di sekitarnya belakangan ini.

Hong Seol merasa kesal karena teman-temannya selalu berusaha memanfaatkannya dan membuatnya mengerjakan tugas sendirian, walau itu adalah tugas kelompok. Apalagi seniornya, Kim Sang Cheol (Moon Ji Yoon) selalu menyulitkannya.

In Ho dan kakaknya, Baek In Ha akhirnya datang ke rumah Yoo Jung untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tetapi, sepertinya hubungan In Ho dan Yoo Jung benar-benar terlihat buruk. Keduanya bahkan kembali bertengkar mengenai masa lalu mereka.



Akhirnya, Hong Seol mengerjakan tugasnya sendirian, dan teman-temannya tidak ada yang membantu dengan berbagai alasan. Karena hal tersebut seluruh anggota kelompoknya justru mendapat nilai D termasuk Hong Seol.

Belum lagi, karena masalah tersebut Hong Seol menjadi bertengkar dengan Bo Ra. Hong Seol memang sangat sensitif mengenai nilai tugas kuliahnya. Ia harus mempertahankan nilai agar ia bisa mendapat beasiswa dari kampusnya.

Saat mengikuti Hong Seol pulang ke rumahnya, Yoo Jung tiba-tiba melihat In Ho yang menghampiri Hong Seol dan mereka terlihat dekat.

Di kampus, Hong Seol akhirnya mengungkapkan permintaan maaf kepada Yoo Jung. Hong Seol mengungkapkan, ia tidak mendekati Yoo Jung untuk mengenalkannya dengan A Young, tetapi karena Hong Seol merasa Yoo Jung adalah orang yang baik, makanya ia memperkenalkannya dengan adik tingkatnya tersebut.

Mereka akhirnya kembali berteman, dan Yoo Jung juga mengantarkan Hong Seol pulang ke kos-kosannya. Tetapi, tiba-tiba, Yoo Jung mengajak Hong Seol berkencan.

Cheese in the Trap tayang di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB dengan menggunakan dubbing Bahasa Indonesia.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Maria Ulfa