Cheat On Me If You Can VIU: Sinopsis, Profil Pemain & Jadwal Rilis

Oleh: Maria Ulfa, Maria Ulfa - 1 Desember 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Cheat on Me If You Can: drama thriller komedi tentang orang dewasa yang berusaha menghadapi segala macam perilaku buruk yang mereka miliki.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Cheat On Me If You Can akan menayangkan episode pertamanya pada Rabu (2/12/2020) di KBS2. Drakor ini juga bisa disaksikan melalui platform video streaming VIU.

Drama Korea yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong dan Go Joon ini akan menggantikan slot penayangan drakor Do Do Sol Sol La La Sol yang telah berakhir pekan lalu.

Cheat On Me If You Can disutradarai oleh Kim Hyung Suk, sineas di balik drama populer My Golden Life (2017), Oh My Venus (2015), My Husband Got a Family (2012). Ia bekerja sama dengan penulis naskah Lee Sung Min.

Sinopsis Cheat On Me If You Can

Cheat on Me If You Can adalah drama thriller komedi tentang orang dewasa yang berusaha menghadapi segala macam perilaku buruk yang mereka miliki.

Jo Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, seorang novelis misteri pembunuhan yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Sementara, Go Joon berperan sebagai suami Kang Yeo Joo, Han Woo Sung. Ia adalah seorang pengacara perceraian yang menandatangani kontrak bersama istrinya dengan mengatakan, "Jika kamu selingkuh, kamu akan mati."


Informasi Umum Cheat On Me If You Can

Berikut ini adalah informasi umum tentang Cheat On Me If You Can yang akan tayang pada 2 Desember 2020 di KBS2.

  • Judul: Cheat On Me Id You Can/If I Cheat, I Die
  • Sutradara: Kim Hyun Suk
  • Penulis Naskah: Lee Sung Min
  • Saluran TV: KBS2
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 2 Desember 2020
  • Jadwal Tayang: Rabu-Kamis, pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB

Profil Pemain Utama Cheat On Me If You Can

Drama ini dimainkan oleh aktris veteran Jo Yeo Jeong dan aktor Go Joon sebagai pemeran utama.

Jo Yeo Jeong sendiri telah berhasil memikat penonton berkat aktingnya yang memukau dalam film Parasite (2019). Dalam film tersebut, Jo Yeo Jeong berperan sebagai Choi Yeon Kyo, istri dari Tuan Park (Lee Sun Gyun).

Melalui Parasite, Jo Yeo Jeong juga telah diganjar penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards ke-40 tahun 2019.

Kemampuan akting Jo Yeo Jeong juga tidak perlu diragukan lagi, sebab ia telah membintangi belasan drama dan film dalam perjalanan kariernya selama ini.

Sejumlah drama populer yang Jo Yeo Jeong bintangi adalah Woman of 9,9 Billion (2019), Beautiful World (2019), Ms. Perfect (2017), Love in The Moonlight (2016), Babysitter (2016), hingga Divorce Lawyer in Love (2015).

Melalui drama Ms. Perfect, Jo Yeo Jeong berhasil memenangkan penghargaan Excellent Actress dalam acara KBS Drama Awards 2017.

Kemudian, melalu drama Babysitter, ia menerima penghargaan sebagai Special Short Drama Actress dalam ajang KBS Drama Awards 2016.

Sementara itu, lawan main Jo Yeo Jeong, aktor Go Joon adalah aktor yang semakin dikenal publik lewat aktingnya sebagai pemeran pembantu dalam sejumlah drama.

Di antaranya, seperti lewat drama The Fiery Priest (2019), Misty (2018), Save Me (2017), hingga The Good Wife (2016).

Lewat drama The Fiery Priest, Go Joon berhasil memboyong piala Best Supporting Actor dalam ajang SBS Drama Awards 2019.

Cheat On Me If You Can adalah drama kedua yang ia perankan sebagai karakter utama. Sebelumnya, ia telah bermain dalam drama Oh My Baby (2020) sebagai pemeran utama, disandingkan dengan aktris Jang Nara.


Daftar pemain Cheat On Me If You Can

Selain Jo Yeo Jeong dan Go Joon, berikut ini sejumlah pemain Cheat On Me If You Can dan nama karakter yang mereka mainkan.

  • Kim Young Dae (Cha Soo Ho)
  • Yeon Woo (Ko Mi Rae)
  • Song Ok Suk (Yeom Jin Ok)
  • Jung Sang Hoon (Son Jin Ho)
  • Lee Se Na (Min Yoon Hee)
  • Kim Ji Hoon (Son Dong Ho)
  • Hong Soo Hyun (Baek Soo Jung)
  • Kong Sang Ah (Oh Hyun Jung)
  • Yoo Joon Hong (Kim Duk Ki)

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode perdana Cheat On Me If You Can akan tayang pada 2 Desember 2020 pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB. Cheat On Me If You Can akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis di KBS2.

Sementara, Cheat On Me If You Can akan tayang di VIU satu hari setelah drama itu rilis di Korea. Yang artinya, Cheat On Me If You Can akan tersedia di VIU setiap Kamis dan Jumat.

Teaser Cheat On Me If You Can bisa disaksikan melalui video berikut ini.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa & Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa & Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight