Celine Dion Rilis Single dari Album Courage

Oleh: Alexander Haryanto - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Celine Dion merilis tiga lagu baru yang diambil dari album terbarunya "Courage".
tirto.id - Celine Dion merilis tiga lagu baru yang diambil dari album terbarunya "Courage" pada Rabu (18/9). Ini adalah kemunculannya usai berkabung karena ditinggal manajer sekaligus suaminya Rene Angelil karena kanker pada 2016.

Karena suami saya meninggal, saya mengambil alih urusan," kata dia seperti dikutip dari Antara. "Aku tidak pura-pura jadi bos, aku bosnya."

"Courage" adalah album studio ke-12 milik Celine Dion yang akan dirilis pada 15 November 2019. Album ini merupakan album pertama yang digarapnya setelah "Loved Me Back to Life" dirilis pada 2013.

Karya yang dirilisnya adalah debut lagu "Imperfections," dan "Lying Down" yang pernah ia keluarkan pada Mei dalam episode epik "Carpool Karaoke" dengan James Corden.

Selain itu, lagu "Flying On My Own", yang ia bawakan saat pertunjukan terakhirnya di Las Vegas, juga masuk sebagai bonus dalam album itu.

Sebelumnya, Celine Dion dan Lady Gaga telah menarik lagu kolaborasi dengan Kelly dari berbagai layanan streaming musik menyusul dokumenter televisi yang mana sejumlah perempuan mengatakan Kelly melakukan pelecehan seksual, yang terkadang dengan anak di bawah umur.

Meski belum ada keterangan resmi dari Celine, namun lagu "I'm Your Angel" yang ditulis oleh Kelly telah dihapus dari berbagai layanan streaming. Lagu tersebut dirilis pada tahun 1998 dan masuk dalam album "This Is Special Times".

Sementara itu, Lady Gaga juga memenuhi janjinya menghapus lagu kolaborasinya dengan penyanyi R&B R Kelly dari layanan musik digital. Sebagaimana dilansir Billboard, lagu berjudul "Do What U Want" yang dinyanyikan Lady Gaga berduet dengan R.

Kelly telah dihapus dari iTunes Store mulai 10 Januari pukul 10 malam waktu Amerika Serikat. Lady Gaga juga bersumpah tak akan bekerjasama lagi dengannya.

Kelly (52 tahun), penyanyi dan produser yang dikenal lewat lagu "I Believe I Can Fly" berkali-kali membantah tuduhan itu beberapa tahun terakhir, termasuk tuduhan yang terekam dalam dokumenter tersebut.



Baca juga artikel terkait CELINE DION atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight