Advertorial

Cek Harga HP Samsung Indonesia di Tokopedia & Daftar Promo Terbaru

Oleh: Advertorial - 31 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pelanggan Tokopedia bisa mengecek harga HP Samsung dan produk wearble dengan promo menarik di Official Store Samsung Indonesia.
tirto.id - Smartphone Samsung masih terus menjadi buruan sebagian besar konsumen gadget. Banyaknya pilihan produk smartphone baru dengan fitur yang semakin canggih dan desain menarik, menjadi salah dua daya pikat Samsung.

Harga HP Samsung di Tokopedia

Harga HP Samsung pun bervariasi. Dari smartphone yang cocok untuk konsumen dengan kantong tebal hingga ponsel pintar seharga 1 jutaan rupiah bisa ditemukan.

Salah satu cara membeli dan mengecek harga HP Samsung adalah dengan mengunjungi Tokopedia. Para pemburu gadget bisa menyambangi official store Samsung Indonesia di Tokopedia untuk mendapatkan penawaran harga menarik.

Toko online resmi Samsung Mobile Indonesia di Tokopedia menyediakan banyak varian produk smartphone terbaru yang bisa menjadi pilihan sesuai daya beli konsumen. Tak hanya itu, banyak aksesoris ponsel dan berbagai perangkat wearable original Samsung juga tersedia di store tersebut.

Untuk mengecek harga HP Samsung terbaru, konsumen hanya perlu mengakses aplikasi maupun laman Tokopedia. Lantas, daftar harga bisa segera dicek dengan masuk ke official store Samsung Mobile Indonesia. Alternatif lain, bisa langsung klik link Samsung Indonesia ini.

Bagi mereka yang mencari smartphone 1 jutaan bisa memilih New Galaxy A02. Ponsel pintar yang cocok bagi penggemar selfie tersebut ditawarkan official store Samsung Indonesia dengan harga Rp1.499.000.

Toko yang sama menyediakan pula Samsung Galaxy A32 dengan harga mulai Rp3,5 jutaan. Ada pula Samsung Galaxy A52 dengan 2 varian yang dibanderol mulai dari Rp4,9 jutaan.

Sementara Galaxy A72, juga dengan 2 pilhan variasi, disodorkan pada pengunjung official store Samsung Indonesia dengan harga paling murah Rp5,9 jutaan.

Salah satu ponsel pintar high-end terbaru keluaran Samsung, yakni Galaxy S21 Ultra 5G bisa dibeli pula di official store di Tokopedia, mulai dari harga Rp17-an juta dengan diskon 11-13 persen.

Promo Samsung di Tokopedia

Official store Samsung Indonesia di Tokopedia menyediakan beragam promo diskon harga. Promo itu berlaku untuk pembelian smartphone hingga aksesoris dan produk wearable Samsung.

Contoh promo menarik dari official store Samsung Indonesia di Tokopedia ialah casing original untuk Galaxy S20 Series yang dapat dibeli dengan harga Rp99.000.

Ada juga promo untuk pembelian Galaxy Watch Series mulai dari harga Rp3,1 jutaan. Promo terakhir berlaku selama 1-31 Mei 2021.

Yang pasti menarik bagi penggemar produk wearable Samsung adalah promo penawaran Galaxy Watch Active2 varian warna Phantom Violet dengan harga spesial Rp3.199.000, atau lebih murah sekitar 1 juta dari banderol normal.

Promo lainnya yang juga bisa menjadi pilihan bagi pelanggan Tokopedia di official store Samsung Indonesia adalah cashback Rp1 juta untuk setiap pembelian Galaxy Tab S7.

Hingga kini, Samsung masih merajai pasar smartphone dunia. Data rilisan lembaga riset Canalys menunjukkan Samsung telah mengirim 76,5 juta unit ponsel pintar ke pasar global selama periode Kuartal I 2021. Angka itu melonjak 28 persen dibandingkan Kuartal I 2020. Samsung juga tercatat menggenggam 22 persen pangsa pasar dunia hingga tahun ini.
DarkLight