Catat Sejarah, Greysia/Apriyani Raih Emas Bulutangkis Ganda Putri

Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.
Petenis China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan bermain melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (Foto AP/Markus Schreiber)
Greysia Polii dari Indonesia, kiri, dan Apriyani Rahayu bermain melawan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China pada pertandingan perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Dita Alangkara)
Greysia Polii dari Indonesia, kanan, dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China pada pertandingan perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Dita Alangkara)
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu melakukan selebrasi dengah pelatih mereka Eng Hian setelah mengalahkan lawannya ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung. 21-19 dan 21-15. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.
Greysia Polii dari Indonesia, kiri, dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China pada pertandingan perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Dita Alangkara)
Greysia Polii dari Indonesia, kiri, dan Apriyani Rahayu merayakan dengan medali emas mereka setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China dalam pertandingan perebutan medali emas ganda putri di Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Dita Alangkara)
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020
2 Agustus 2021
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda putri dari Cina, Chen/Jia Yi Fan dua set langsung 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). AP Photo/Dita Alangkara;Markus Schreiber & ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

DarkLight