Cara Reschedule Tiket Sriwijaya Air 10 November karena Macet di Tol

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 10 November 2020
Sriwijaya Air berlakukan kebijakan khusus penerbangan hari ini, 10 November 2020 dari Jakarta yang terdampak kemacetan di tol.
tirto.id - Maskapai Sriwijaya Air memberlakukan kebijakan terkait reschedule (perubahan jadwal) tiket khusus penerbangan hari ini, Selasa, 10 November 2020 dari Jakarta ke berbagai tujuan karena terdampak kemacetan penjemputan Rizieq Shihab.

Sriwijaya Air melalui laman resmi media sosialnya menyampaikan bahwa, dikarenakan tertutupnya akses ke Bandara Soekarno Hatta, maka maskapai memberlakukan sejumlah kebijakan, sebagai berikut.

Perubahan jadwal (rebook)

1. Perubahan jadwal GRATIS, selama 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

2. Perubahan jadwal berlaku untuk kelas yang sama

3. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi call center Sriwijaya Air ke 021-29279777.

Selain Sriwijaya Air, terdapat sejumlah maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund, yaitu Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (10/11), mengatakan koordinasi telah dilakukan dengan para pemangku kepentingan atau stakeholder termasuk maskapai.

"Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

Saat ini, lanjut dia, dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan ramainya penjemputan Habieb Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.



Baca juga artikel terkait CARA RESCHEDULE TIKET SRIWIJAYA AIR atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight