Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Timor Leste 30 Januari 2022

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 29 Jan 2022 17:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Indonesia vs Timor Leste pertandingan FIFA match day kedua dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Premier. Temukan caranya di sini.
tirto.id - Cara nonton live streaming Indonesia vs Timor Leste bisa dilakukan dengan mengakses laman ataupun aplikasi Vidio Premier. Pertandingan kedua dalam tajuk FIFA Matchday ini akan berlangsung pada Minggu, 30 Januari 2022, jam tayang pukul 19.00 WIB.

Penonton bisa membeli paket berlangganan Vidio Premier terlebih dahulu untuk bisa mengakses tayangan sepak bola secara streaming. Harga paket Vidio berbeda-beda, tergantung masa aktif langganan dan akses layanan.

Namun, sebelum membeli paket, penggemar sepak bola yang belum punya akun, perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara menyertakan alamat surel.

Setelahnya, Anda bisa memilih paket berlangganan Vidio. Harga paling murah paket langganan adalah Rp19.000 untuk jangka waktu satu minggu. Sementara bagi penggemar yang ingin berlangganan dalam jangka waktu satu bulan, akan dikenakan biaya sebesar Rp29.000. Vidio juga menyediakan paket 1 tahun penuh dengan harga Rp199.000.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik. Tidak hanya laga uji coba Internasional, tetapi juga pertandingan dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.


Hasil Pertandingan Pertama dan Prediksi Laga Kedua


Kedua tim sebelumnya sudah bertanding pada Kamis (27/1) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga tersebut berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim nasional Indonesia.

Di awal laga, kedua tim masih saling menerka karakter permainan masing-masing. Oleh karena itu, jalannya laga terlihat acak dan tidak terstruktur, baik dari kubu Indonesia maupun Timor Leste.

Timor Leste yang memasang skema 4-3-3 dengan strategi serangan balik mampu unggul lebih dulu di awal pertengahan babak kedua. Tepatnya pada menit 35, Paulo Da Costa Freitas sukses menggetarkan gawang yang dijaga Syahrul Fadil.

Indonesia sendiri setidaknya butuh waktu tidak kurang dari setengah jam untuk bisa menyamakan kedudukan. Setelah turun minum, pelatih Shin Tae-yong mengubah strategi untuk lebih berani menyerang. Hasilnya, pada menit 65, Ricky Kambuaya berhasil mencetak 1 gol ke gawang Timor Leste.

Sejak saat itu, motivasi para pemain tim Garuda mulai terangkat. Dalam rentang menit 70 hingga 80, pasukan Garuda berhasil mencetak total 3 gol dan membuat mereka memimpin laga dengan skor akhir 4-1.

Namun, meski menang telak 4-1, pelatih Shin Tae-yong mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya, penampilan Pratama Arhan dan kawan-kawan dinilai kurang baik, terutama di babak pertama.

"Pertandingan kali ini sangat-sangat mengecewakan. Penampilan tim tidak memuaskan. Kami harus segera mengevaluasi diri agar berkembang lebih baik," tegas Shin Tae-yong, dalam wawancara pascalaga, dilansir Antaranews.

"Dengan performa seperti itu, kami tak akan bisa menjadi tim kuat di Asia Tenggara," pungkasnya.

Selanjutnya, Indonesia akan kembali melakukan pertandingan kedua melawan Timor Leste di venue yang sama pada Minggu (30/1) besok.

Sayangnya, di laga kedua nanti, Shin Tae-yong tetap tidak bisa menurunkan 4 pemain yang meruput di luar negeri, yakni Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott. Oleh karenanya, pelatih asal Korea Selatan itu mau tidak mau harus melakukan perbaikan dengan skuad seadanya.

Live Streaming Indonesia vs Timor Leste


Pertandingan kedua tim nasional Indonesia vs Timor Leste dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada Minggu (30/1) besok, jam tayang pukul 19.00 WIB. Di samping itu, duel ini juga bisa ditonton langsung di TV Indosiar.

Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Vidio



Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis

DarkLight