Liga Champions

Cara Menonton Live Streaming & Siaran Langsung Semifinal UCL 2020

Oleh: Permadi Suntama - 19 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Liga Champions laga semifinal Lyon vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.
tirto.id - Pertandingan semifinal Liga Champions 2019/2020 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio Premier layanan Platinum. Pada Kamis (20/8/2020), pukul 02.00 WIB dini hari bakal berlangsung laga Lyon vs Bayern Munchen.

Untuk menyaksikan pertandingan Lyon vs Bayern Munchen melalui live streaming di Vidio Premier, penggemar sepak bola dapat berlangganan Rp29.000 per bulan. Dengan langganan Vidio Premier layanan Platinum, penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions 2019/2020 dan Liga Eropa, serta tayangan menarik lain dari Vidio.

Pemenang laga Lyon vs Bayern Munchen, sudah ditunggu oleh PSG di final, yang sukses menumbangkan RB Leipzig di semifinal. Jika Los Gones mampu mengalahkan The Bavarian, Liga Champions 2019/2020 akan menjadi final pertama yang mempertemukan sesama wakil Perancis.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih Lyon, Rudi Garcia, menyebut timnya akan berusaha keras mewujudkan hal itu. Dia menuturkan anak asuhnya tidak akan gentar dengan nama besar Bayern Munchen yang sudah meraih 5 gelar Liga Champions.

Untuk melakukannya, kemampuan menerapkan taktik oleh pemain-pemainnya sangat penting. Oleh karenanya, dia berharap Memphis Depay dan kawan-kawan dapat tampil konsisten sepanjang laga dan meraih kemenangan.

"Kami akan memenangkan pertandingan ini tidak dengan sebelas pemain, tetapi dengan enam belas pemain. Baik pemain inti dan cadangan sangat penting untuk menjalankan taktik kami," ujar Rudi Garcia, dikutip situs web resmi klub.

Di lain pihak, penjaga gawang sekaligus kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengakui keunggulan taktik calon lawan. Kendati memiliki komposisi pemain yang biasa, tetapi secara taktikal Los Gones mampu bermain sangat bagus.

Hal itu dapat dilihat saat mereka menumbangkan Manchester City dengan skor 1-3 di perempat final. Mereka mampu meredam agresivitas permainan The Citizens dan menghukumnya dengan serangan cepat nan mematikan.

"Lyon merupakan tim yang benar-benar bagus secara taktik. Mereka memiliki penyerang yang mematikan dengan satu dua sentuhan bola, dapat menghukum pertahanan lawan. Kami harus benar-benar konsentrasi, terutama dalam bertahan," ujar Neuer.



Cara Menonton Liga Champions via Live Streaming di Vidio

Untuk menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champions 2019/2020 melalui live streaming di Vidio Premier layanan Platinum, penggemar sepak bola dapat membeli paket langganan seharga Rp29.000 per bulan.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan live streaming melalui Desktop dengan mengunjungi situs resmi Vidio.com. Selain itu layanan Vidio juga dapat disaksikan melalui Android. Untuk akses lebih mudah, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Vidio di Play Store atau Apps Store di perangkat bergerak.

LIVE STREAMING LYON VS BAYERN MUNCHEN

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight