Cara Masuk Pameran Otomotif IIMS 2019 Secara Gratis

Oleh: Yantina Debora - 25 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Penyelenggara IIMS 2019 menyediakan program masuk gratis area pameran hanya dengan menggunakan kostum Batman.
tirto.id - Harga tiket masuk pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai Rp50.000.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengumumkan Harga tiket masuk resmi untuk hari Senin hingga Jumat ditetapkan sebesar Rp50 ribu sedangkan harga tiket masuk Sabtu dan Minggu dibanderol Rp70 ribu.

Namun bagi pecinta otomotif, Dyandra Promosindo menyediakan berbagai penawaran menarik bagi para calon pengunjung, termasuk free entry atau masuk gratis.

Pada Telkomsel IIMS 2019, pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis khususkan bagi para penggemar superhero Batman.

Pengunjung yang berdandan atau menggunakan kostum (cosplay) layaknya Batman, bisa masuk area pameran tanpa dipungut biaya.

“Khusus bagi para penggemar Batman, bisa masuk ke Telkomsel IIMS 2019 secara gratis. Tapi mereka harus menggunakan cosplay Batman lengkap dengan topengnya,” ucap Rudy MF, Project Manajer Telkomsel IIMS 2019 dikutip dari indonesianmotorshow.com.

Tak hanya Batman, ia juga mengatakan dengan menggunakan kostum Robin, pengunjung juga diperbolehkan masuk ke pameran IIMS 2019 tanpa dipungut biaya.

Namun tawaran masuk gratis ke pameran otomotif IIMS ini hanya berlaku satu hari saja yakni pada Senin, 29 April 2019.


Telkomsel IIMS 2019 kembali menghadirkan mobil Batman yang sangat khas. Kendaraan milik pahlawan kota Gotham tersebut memiliki bentuk layaknya seekor kelelawar.

“Batmobile ini sebenarnya pernah kami tampilkan sebelumnya. Namun pada IIMS 2018 kami absen menampilkan kendaraan tersebut. Dengan kembalinya mobil Batman, maka kami mengundang para penggemarnya untuk hadir dan melihatnya secara langsung.

Telkomsel IIMS 2019 akan digelar mulai 25 April hingga 5 Mei 2019. Diandra Promosindo menyebut sebanyak 36 merek kendaraan roda empat dan roda dua telah memastikan keikutsertaan mereka dalam IIMS 2019.

Selain empat sepeda motor modifikasi khusus Moto Village, ada juga importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars akan memamerkan lima unit mobil kelas atas bersebelahan dengan Mercedes Benz di Hall D.

Project Manager Telkomsel IIMS 2019, Rudi MF, menjelaskan pameran tahun sebelumnya berhasil meraup total transaksi Rp4,4 triliun dengan jumlah pengunjung sebanyak 526.431 orang.

Baca juga artikel terkait IIMS 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH