Cara Daftar AirAsia Unlimited Pass: Terbang Berkali-Kali Rp1,5 Juta

Oleh: Salma Mahjatina Zahra - 16 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Cara dapatkan AirAsia Unlimited Pass agar bisa terbang berkali-kali hanya Rp1,5 juta dari 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.
tirto.id - Air Asia meluncurkan AirAsia Unlimited Pass, penerbangan berkali-kali untuk destinasi domestik di Indonesia hanya dengan satu pembelian pass seharga Rp1,5 juta khusus untuk Member BIG Indonesia.

Dengan tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat, pelanggan dapat terbang ke berbagai destinasi domestik di Jakarta, Medan, Bali, Lombok, Surabaya, Yogyakarta dan destinasi domestik lainnya.

Dilansir dari web resmi Air Asia, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk AirAsia Unlimited Pass:

1. Pemesanan hanya melalui aplikasi atau situs Air Asia

Pemesanan tiket hanya melalui situs www.airasia.com atau aplikasi AirAsia melalui akun Member BIG. Pemesanan tiket setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan dan tanggal pemesanan terakhir adalah 16 Mei 2021.

AirAsia Unlimited Pass dapat dibeli mulai 9 November 2020, 09:01 WIB hingga 15 November 2020, 23:59 WIB. Pembayaran tiket hanya dapat melalui kartu kredit, debit, dan internet banking.

2. Hanya untuk rute domestik dan kursi terbatas

Penerbangan unlimited hanya untuk penerbangan domestik jangka pendek kode operator QZ dengan periode Perjalanan: 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.

Jadwal penerbangan yang tersedia untuk penerbangan unlimited hanya untuk penerbangan yang ditandai dengan ‘Diskon 100%’.

Tiket juga tidak dapat ditukar pada saat periode embargo, yaitu saat hari libur umum dan nasional, liburan sekolah, serta periode perjalanan padat liburan.

3. Hanya untuk tarif dasar

Tarif dasar tersebut termasuk untuk biaya bagasi sebesar 15 kilogram. Namun untuk pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020), produk tambahan, dan lainnya (jika ada), akan dibayar oleh penumpang pada saat pemesanan.

4. Air Asia berhak membatalkan perjalanan

Jika penumpang tidak hadir (no show) dalam lebih dari dua kali penerbangan terkonfirmasi, maka pihak Air Asia berhak menarik AirAsia Unlimited Pass milik penumpang.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar AirAsia Unlimited Pass:

Langkah 1: Kunjungi www.airasia.com/deals atau klik di Aplikasi airasia.com ikon ‘Deals’;

Langkah 2: Log in ke akun Member BIG Anda;

Langkah 3: Klik ‘AirAsia Unlimited Pass’ dan lihat penawarannya, S&K, FAQ untuk mempelajari lebih lanjut;

Langkah 4: Klik Lanjutkan Pembayaran;

Langkah 5 : Isi detail pembayaran dan klik “Beli Sekarang’;

Langkah 6: Pembayaran berhasil.



Baca juga artikel terkait AIRASIA UNLIMITED PASS atau tulisan menarik lainnya Salma Mahjatina Zahra
(tirto.id - Marketing)

Kontributor: Salma Mahjatina Zahra
Penulis: Salma Mahjatina Zahra
Editor: Yantina Debora
DarkLight