Cara Beli Tiket Film Avatar yang Tayang Kembali di Bioskop

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 23 Sep 2022 14:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Avatar akan tersedia dalam IMAX 3D Experience dan untuk Cinema XXI, tiket bisa dipesan secara online melalui platform M-Tix dan aplikasi TIX ID.
tirto.id - Film pemegang rekor penjualan terbesar, Avatar (2009) akan kembali tayang di bioskop Indonesia pada 23 September 2022.

Penayangan kembali film ini akan dilakukan selama 2 minggu. Dalam penayangan ulangnya film ini akan ditampilkan dalam kualitas gambar 4K High Dynamic Range.

Cara Beli Tiket Film Avatar

Dilansir dari akun Instagram Cinema XXI, film ini juga tersedia dalam tayangan IMAX 3D Experience. Di Cinema XXI, tiket bisa dipesan secara online melalui platform M-Tix dan aplikasi TIX ID. Selain itu bisa juga dibeli di loket bioskop Cinema XXI secara langsung. Berikut ini adalah link pembelian tiket film Avatar di M-Tix untuk Cinema XXI.

Link Beli Tiket Film Avatar di Cinema XXI (2D)

Link Beli Tiket Film Avatar di Cinema XXI (3D)

Sementara itu, CGV Indonesia juga menawarkan Limited Collectible Ticket untuk penayangan ulang film ini. Dilansir dari akun Instagram CGV Indonesia, berikut adalah cara mendapatkan tiket eksklusif tersebut.

1. Beli tiket Avatar class apa saja
2. Beli tiket Collectible Combo seharga Rp 65 ribu (Medium popcorn + Drink)
3. Setiap 1 transaksi tersebut akan ditukar dengan 1 collectible ticket.

Collectible ticket ini terbatas dan berlaku juga untuk pembelian online dan offline. Untuk tiket biasa di CGV bisa dibeli di laman web CGV melalui link berikut.

Link Beli Tiket Film Avatar di CGV

Sinopsis film Avatar



Film Avatar merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh James Cameron yang berhasil memecahkan rekor penjualan terbesar pada penayangannya tahun 2009. Dilansir melalui laman Box Office Mojo, film ini berhasil mendapat pendapatan lebih dari 2 miliar dolar Amerika dan film ini juga mendapat rating 7.2/10 dari 1,2 juta ulasan dalam IMDb.

Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, CCH Pounder, Wes Studi, Laz Alonso, dan Dileep Rao.

Film ini bercerita tentang seorang tentara paraplegik bernama Jake Sully (diperankan oleh Sam Worthington) yang diberikan misi untuk menginfiltrasi dunia Pandora yang dihuni oleh orang Na’vi, spesies humanoid berbadan tinggi besar dan berwarna biru. Misi ini dilakukan untuk mengusir orang-orang Na’vi dari tanah mereka agar bisa dimanfaatkan tambang dan sumber daya alam lainnya.

Jake Sully menerima misi ini dengan iming-iming akan diberi operasi untuk menyembuhkan kakinya yang lumpuh. Jake akhirnya menginfiltrasi suku pedalaman ini dengan menggunakan “Avatar” yang sama dengan spesies Na’vi.

Di tengah misi ia pun mulai mempelajari dan membangun ikatan dengan penduduk asli Na’vi bahkan mulai jatuh cinta dengan salah satu dari mereka yaitu Neytiri (diperankan oleh Zoe Saldana). Akhirnya Jake malah membantu Neytiri dan orang-orang Na’vi untuk melawan para tentara untuk mempertahankan tanah Pandora.


Baca juga artikel terkait AVATAR atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight