Cara Beli Pulsa Telkomsel Pakai Shopeepay di MyTelkomsel

Oleh: Septiany Amanda - 13 Oktober 2020
Berikut ini cara membeli pulsa Telkomsel pakai Shopeepay di aplikasi MyTelkomsel.
tirto.id - Aplikasi untuk pelanggan Telkomsel bernama MyTelkomsel telah menambah ShopeePay sebagai salah satu opsi pembayaran non-tunai untuk membeli produk dan layanan operator seluler tersebut.

"Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel," kata Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio, saat acara virtual, Rabu. Sebagaimana dikutip Antara News.

Kerja sama Telkomsel dengan ShopeePay ini telah menghadirkan dompet digital tersebut menjadi salah satu opsi pembayaran ketika membeli pulsa dan paket data di aplikasi MyTelkomsel.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari, menyatakan kemitraan ini memberikan kemudahan dan kebebasan bagi konsumen untuk mengakses layanan yang diberikan Telkomsel.

Berikut cara membeli dan membayar pulsa atau paket data menggunakan opsi pembayaran Shopeepay di MyTelkomsel dilansir dari situs resmi Telkomsel :

- Download dan buka aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau Apple Store

- Setelah di buka, pilih dan beli paket yang diinginkan

- Kemudian, lakukan pembayaran paket dengan klik ShopeePay

Dilansir dari akun Instagram resmi Shopeepay, bagi pengguna ShopeePay yang membeli paket di MyTelkomsel menggunakan ShopeePay akan dapatkan cashback Koin Shopee 30% hingga 5.000 Koin.

Program MyTelkomsel x ShopeePay ini berlaku dari tanggal 1 s.d. 31 Oktober 2020 dan hanya berlaku 1 kali untuk setiap pelanggan selama periode program.


Baca juga artikel terkait SHOPEEPAY atau tulisan menarik lainnya Septiany Amanda
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Septiany Amanda
Penulis: Septiany Amanda
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight