Captain Marvel Diperankan Aktris Pemenang Oscar Brie Larson

Oleh: Yulaika Ramadhani - 7 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
“Brie benar-benar sempurna untuk peran itu."
tirto.id - Captain Marvel, film preskuel Infinity War akan diperankan aktris terbaik Oscar tahun 2016 Brie Larson.

Dalam Cinemablend, Ben Mandelsohn yang juga akan berperan di film Captain Marvel menganggap peran Captain Marvel sangat sempurna jika diperankan oleh Brie.

“Brie benar-benar sempurna untuk peran itu. Mengapa? Karena dia wanita yang kuat, namun sensitif, dan kontemporer. Dia adalah seorang juara, dia seorang aktris yang fantastis, dan dia adalah manusia yang hebat. Kalian tidak bisa menemukan yang lain lebih baik dari dia,” ujar Ben, seperti yang dilansir dari Cinemablend, Kamis (6/9/2018).

Film Captain Marvel akan memiliki setting tahun 90an. Captain Marvel sendiri awalnya adalah pilot Air Force Amerika Serikat bernama Carol Danver yang memiliki kekuatan super setelah DNA miliknya digabungkan dengan DNA alien bernama Kree.

Dilansir dari The Sun, Kamis (6/9/2018), film Captain Marvel ini juga akan memperlihatkan kisah Nick Fury, karena Captain Marvel adalah superhero yang pertama kali dia temui. Film ini juga akan menyajikan kehidupan Nick Fury sebelum ia kehilangan satu matanya, dan film ini juga akan menjelaskan bagaimana Nick Fury mendapatkan cosmic pager yang sempat muncul di Infinity War.

Cosmic pager sendiri adalah alat komunikasi yang digunakan Nick Fury untuk menghubungi Captain Marvel. Pada Infinity War post-credit terdapat scene di mana Nick fury mengambil pagernya dan mengirim sebuah pesan, di mana di pager tersebut terdapat warna dan logo Captain Marvel sebelum akhirnya Nick Fury berubah menjadi debu.

Dilansir dari Bustle, film Captain Marvel ini akan tayang pada Maret 2019 mendatang sebelum Avenger 4 rilis di tahun yang sama.

Film ini kabarnya akan berakhir dengan Captain Marvel yang akan meninggalkan bumi dan hidup di luar angkasa, ia kemudian memberikan pager kepada Fury sebagai alat untuk menghubunginya, dan memberitahunya untuk menggunakannya di saat-saat darurat.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani