Cadiz vs Man United: Jadwal, Prediksi Line-up Pemain, Live MUTV

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 7 Des 2022 13:22 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Prediksi Cadiz vs Manchester United dalam jadwal friendly malam ini. Live streaming Manchester United vs Cadiz di MU TV. Cek prediksi line-up pemain.
tirto.id - Prediksi Cadiz vs Manchester United dalam laga uji coba berpotensi sengit. Sesuai jadwal, laga Man United kontra Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla dapat ditonton melalui live streaming MUTV pada Kamis (8/12/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

Cadiz memiliki awal musim yang buruk di LaLiga 2022/2023 karena baru meraih 2 kemenangan dari 14 laga yang dijalani. Bahkan tim berjuluk Los Piratas juga tersingkir dari Copa del Rey usai tumbang dari tim divisi bawah Real Union.

Sebelum menghadapi Manchester United, Cadiz juga menjalani uji coba melawan Xerez, yang berakhir dengan skor 0-0. Hasil itu pun bukan modal yang bagus karena Manchester United diprediksi lebih sulit dikalahkan.


Di sisi lain Manchester United sedang mempersiapkan tim untuk melanjutkan kompetisi 2022/2023 yang libur akibat Piala Dunia 2022. Selain Cadiz, The Red Devils juga dijadwalkan menghadapi Real Betis di uji coba lainnya.


Jadwal Cadiz vs Man United: Live Match Malam Ini di MUTV


Bagi Manchester United, laga melawan Cadiz bakal menjadi pertandingan pertama usai mengalahkan Fulham 1-2 di pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Laga ini bakal menjadi kesempatan bagi pemain-pemain cadangan The Red Devils untuk menunjukkan kualitasnya.

Saat ini mayoritas pemain andalan Manchester United seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Antony, dan lainnya masih tampil di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional masing-masing yang berhasil lolos ke babak perempat final.

Kendati bakal tampil dengan mayoritas pemain muda, Manchester United diprediksi mampu mengalahkan Cadiz. Apalagi, sejumlah pemain berpengalaman seperti David De Gea, Victor Lindelof, hingga Scott McTominay bakal menjadi bagian skuad dan berpotensi tampil sejak menit awal.

Di sisi lain Cadiz yang masih diperkuat banyak pemain utamanya diperkirakan tampil full tim. Nama-nama seperti Anthony Lozano, Ruben Soriano, dan lainnya pun bakal jadi andalan pelatih Sergio Gonzalez.

Kendati hanya berstatus laga uji coba, Cadiz, diprediksi tampil ngotot. Hal ini penting bagi Los Piratas untuk meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi, mereka bakal berjuang keluar dari zona degradasi saat kompetisi kembali bergulir.


Head to Head (H2H) Cadiz vs Manchester United


Manchester United dan Cadiz belum pernah bertemu sebelumnya. Oleh karenanya, duel di laga uji coba pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 02.00 WIB malam ini bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Cadiz

01/12/22: Xerez vs Cádiz 0-0
14/11/22: Real Unión vs Cádiz 3-2
11/11/22: Real Madrid vs Cádiz 2-1
05/11/22: Getafe vs Cádiz 0-0
29/10/22: Cádiz vs Atletico Madrid 3-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Manchester United

13/11/22: Fulham vs Man Utd 1-2
11/11/22: Man Utd vs Aston Villa 4-2
06/11/22: Aston Villa vs Man Utd 3-1
04/11/22: Real Sociedad vs Man Utd 0-1
30/10/22: Man Utd vs West Ham 1-0

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Man United


Cadiz diprediksi tampil dengan formasi 4-4-2 saat menghadapi Manchester United. Duet Anthony Lozano, dan Alex Fernandez, di lini depan pun bakal jadi andalan pelatih Sergio Gonzalez, dengan Ruben Soriano, dan Ivan Alejo, membantu dari sisi sayap.

Adapun Manchester United asuhan Erik ten Hag, diperkirakan tampil dengan formasi 4-3-3. Anthony Elanga, Anthony Martial, dan Alejandro Garnacho, pun diprediksi jadi 3 penyerang di lini depan untuk mencetak gol.

Cadiz (4-4-2): Jeremias Conan Ledesma; Isaac Carcelen, Rafael Jimenez, Juan Torres Ruiz, Alfonso Espino; Ivan Alejo, Federico San Emeterio, Ruben Alcaraz, Ruben Sobrino; Anthony Lozano, Alex Fernandez. Pelatih: Sergio Gonzalez.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Teden Mengi, Brandon Williams; Scott McTominay, Zidane Iqbal, Donny van de Beek; Anthony Elanga, Anthony Martial, Alejandro Garnacho. Pelatih: Erik ten Hag.


Live Streaming Cadiz vs Manchester United Live MUTV


Jika tidak ada perubahan jadwal laga Cadiz vs Manchester United dalam uji coba jeda Piala Dunia 2022, dapat disaksikan melalui laman MUTV pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Link Live Streaming Cadiz vs Man United - MUTV

*Jadwal Cadiz vs Manchester United serta stasiun TV yang menayangkan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait FRIENDLY MATCH atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight