Bumame Farmasi Rilis Tarif Baru Swab PCR

Warga melakukan tes PCR drive thru di Bumame Farmasi. FOTO/Dok.RIlis
Warga melakukan tes PCR drive thru di Bumame Farmasi. FOTO/Dok.RIlis
Bumame Farmasi Rilis Tarif Baru Swab PCR.
15 Agustus 2021
Mulai Senin (16/8), Melalui Instruksi Presiden Jokowi dan Kementerian Kesehatan, pemerintah resmi mematok tarif swab PCR sebesar Rp 450.000 – Rp. 550.000. Selain itu, masyarakat juga tidak perlu resah karena pemerintah juga menekankan bagi para penyedia layanan swab PCR untuk menyediakan hasil tes maksimal dalam kurun waktu 1x24 jam. Hal ini dilakukan demi mendukung program penekanan penyebaran virus COVID-19 yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih.

Menjalankan arahan Pemerintah Indonesia, Bumame Farmasi berkomitmen untuk mendukung penuh program pemerintah melalui pemberlakuan harga PCR Swab Test baru dengan detail harga, PCR Swab Test hasil 24 jam: Rp495.000 nett , PCR Swab Test hasil 16 jam: Rp750.000 nett , PCR Swab Test hasil 10 jam: Rp900.000 nett.

“Kami juga berusaha memaksimalkan solusi agar masyarakat bisa menggunakan layanan Swab PCR Tes dengan mudah, aman, berkualitas dan tentunya dengan tarif yang lebih terjangkau. Melalui program pemerintah ini, kami berkomitmen penuh untuk memberikan kemudahan demi menekan laju penyebaran virus COVID-19 melalui jangkauan cabang Bumame yang tersebar luas di Jabodetabek dan Bandung, menyusul kota-kota lainnya.” ungkap James Wihardja, Direktur Utama Bumame Farmasi.

DarkLight