Sebagaimana dilaporkan Yonhap, "Stay Gold" menjadi lagu tema serial televisi Jepang The Spiral Labyrinth-DNA Science Investigation.

Drama The Spiral Labyrinth-DNA Science Investigation awalnya akan ditayangkan pada bulan April, tetapi pemutaran perdana ditunda tanpa batas waktu karena pandemi COVID-19.

Sebulan berselang yakni pada 15 Juli 2020, BTS akan menghadirkan album keempatnya di Jepang, berjudul Map Of The Soul: 7 - The Journey.

Album ini berisi 13 lagu berbahasa Jepang antara lain "Stay Gold" dan "Your Eyes Tell," dan versi Jepang dari lagu-lagu grup sebelumnya, termasuk "ON," Boy With Luv, "dan" Fake Love. "

Grup beranggotakan tujuh personel ini kali terakhir merilis album Jepang ketiganya, "Face Yourself" pada April 2018.

Map of the Soul: The Journey akan memiliki 2 versi album fisik, yakni CD dan DVD (blu-ray). Berikut ini adalah daftar lagu yang akan dirilis BTS dalam album Map of the Soul: The Journey.

DISC 1 (CD)

  1. INTRO : Calling
  2. Stay Gold
  3. Boy With Luv - Versi Jepang
  4. Make It Right - Versi Jepang
  5. Dionysus - Versi Jepang
  6. IDOL - Versi Jepang
  7. Airplane pt.2 -Versi Jepang
  8. FAKE LOVE - Versi Jepang
  9. Black Swan - Versi Jepang
  10. ON - Versi Jepang
  11. Lights
  12. Your eyes tell
  13. OUTRO : The Journey
DISC 2 (Blu-ray/DVD)

  1. Stay Gold (Music Video)
  2. ON (Music Video)
  3. Black Swan (Music Video)
  4. Lights (Music Video)
  5. IDOL (Music Video)
  6. Airplane pt.2 - Versi Jepang (Music Video)
  7. FAKE LOVE (Music Video)
  8. Video pembuatan MV Stay Gold
  9. Video syuting foto Jacket

Map of the Soul: The Journey Album Keempat BTS


Map of the Soul: The Journey adalah album Jepang keempat BTS, setelah Wake Up, Youth dan Face Yourself.

Sebelumnya, BTS telah merilis album lengkap Korea keempat mereka Map of the Soul: 7 pada Februari 2020, demikian seperti dikutip Upi.

Sementara itu, BTS telah dikonfirmasi akan berbicara dan tampil di Upacara Wisuda Virtual YouTube, bergabung dengan Barack Obama, Lady Gaga, dan lain-lain.

BTS akan membantu Kelas 2020 merayakan kelulusan mereka saat tinggal di rumah karena pandemi virus corona COVID-19.

Pidato pembukaan upacara itu akan disampaikan oleh mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Michelle Obama, BTS, Lady Gaga, mantan Sekretaris Negara Condoleezza Rice, mantan Sekretaris Pertahanan Robert M. Gates, Alfabet dan CEO Google Sundar Pichai, dan aktivis Malala Yousafzai.

Wisuda virtual ini akan digelar dengan gaya festival dan menampilkan topik pembicaraan tentang tema hari kelulusan tradisional dicampur dengan pertunjukan musik.

Sementara, upacara Wisuda Virtual ini bisa disaksikan di channel YouTube Originals dan situs web YouTube’s Learn@Home (learnathome.withyoutube.com).