BTS di Jingle Ball Tour 2019 Akan Sepanggung dengan Camila Cabello

Oleh: Syarifah Aini - 28 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
BTS turut serta meramaikan konser musik Jingle Ball Tour 2019 bersama Sam Smith, Katty Perry, termasuk Camila Cabello.
tirto.id - BTS bakal sepanggung dengan Sam Smith, Katty Perry, termasuk Camila Cabello, dalam konser musik iHeartRadio Jingle Ball Tour 2019 yang dijadwalkan berlangsung di California, Los Angles, AS pada 6 Desember 2019 mendatang.

Melansir situs web iHeart.com, Sabtu (28/9/2019), boyband Korea itu juga satu panggung dengan Billie Eilish, French Montana, Lizzo, hingga Normani.

Bagi ARMY--sebutan penggemar BTS--dan penonton yang ingin menyaksikan langsung Jingle Ball Tour 2019 dapat melakukan pemesanan tiket melalui situs web resmi iHeart.com.

Pemesanan tiket pre-sale akan dibuka pada 7 Oktober 2019, sedangkan pembelian tiket reguler dapat dilakukan 3 hari kemudian, tepatnya 11 Oktober 2019.

Jingle Ball Tour merupakan konser musik tahunan jelang pergantian tahun yang pertama kali dihelat pada 1995. Setelah edisi pertama, konser musik ini jadi agenda rutin yang digelar setiap akhir tahun di berbagai wilayah AS.

Pada tahun ini, Jingle Ball Tour digelar di 12 wilayah, di antaranya Tampa, Los Angeles, Minneapolis, Philadelphia, New York, Boston, Washington DC, Chicago, Atlanta, hingga Miami. Sementara pelaksanaannya dimulai pada 1-12 Desember 2019.


Adapun mereka yang tampil di Jingle Ball Tour merupakan musisi yang telah dikenal secara global dengan kriteria sukses menggelar konser-konser nasional maupun internasional.

Tak mengherankan bila BTS turut berpartisipasi. Selain terkenal di negara asalnya, boyband K-Pop beranggotakan 7 personel ini juga populer di mancanegara.

Itu bisa dilihat dari pencapaian BTS pada Juni lalu, sebagaimana dilansir dari Korea Herald, boyband yang digawangi oleh Jin, Suga, RM, J-Hope, Jungkook, V, dan Jimin ini berhasil menjual 120 ribu tiket “Love Yourself” di Wembley Stadium, Inggris hanya dalam 90 menit.

Prestasi itu membuat BTS jadi boyband Korea pertama yang berhasil menjual habis tiket konser di salah satu stadion terbesar di dunia.

Setelah sempat rehat, BTS akan kembali menggelar konser pada bulan Oktober, yakni di Arab Saudi (11 Oktober 2019) dan di Korea (26, 27, 29 Oktober 2019).


Baca juga artikel terkait BTS atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight