Selama tiga tahun berturut-turut, boy group K-pop Bangtan Sonyeondan ini bersaing untuk mendapatkan penghargaan Top Duo/Grup, yang pernah mereka menangkan pada tahun 2019.

Di Billboard Music Award, BTS juga menang atas penghargaan Top Social Artist selama empat tahun berturut-turut.

Pada BMA 2021 ini BTS juga masuk dalam nominasi untuk penghargaan Top Song Sales Artist dan penghargaan Top Selling Song (untuk lagu "Dynamite").

Vote BBMAs 2021 atau Billboard Music Awards 2021 sudah dimulai sejak 10 Mei waktu setempat, atau 11 Mei waktu Indonesia. ARMY (penggemar BTS) bisa mulai melakukan voting untuk idolanya melalui Twitter dan situs web billboard.com/BBMAsVote.

BTS juga mengunggah cara vote di BBMAs 2021 melalui Twitter @BTS_bighit pada Selasa (11/5/2021).

"We're so excited to be a finalist for Top Social Artist at the @BBMAs! Just tweet @BTS_twt + #BBMAsTopSocial or visit http://billboard.com/BBMAsVote. Don’t miss the show on Sunday, May 23rd at 8pm ET/5pm PT on @nbc," demikain twit @BTS_bighit.

"Kami sangat senang jadi nominasi untuk kategori Top Social Artist di @BBMAs! Twit @BTS_twt + #BBMAsTopSocial atau kunjungi http://billboard.com/BBMAsVote. Jangan lewatkan acara penghargaan BBMAs pada Minggu, 23 Mei 8pm ET/5pm PT di @nbc."