Brwa Nouri Berharap Bali United Keluarkan Potensi Terbaik

Oleh: Hendi Abdurahman - 27 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kehadiran Teco membuat Brwa Nouri mempunyai harapan baru, ia ingin Bali United mampu mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki.
tirto.id - Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Nouri memiliki harapan di musim keduanya bersama Sridadu Tridatu. Dengan kedatangan Stefano Cugurra Teco di kursi pelatih, pemain berusia 32 tahun itu ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Nouri juga mengomentari mantan pelatih Persija tersebut. Menurutnya, Teco merupakan pelatih yang memiliki pribadi baik.

“Sebelumnya saya sudah sempat berkomunikasi dengan coach Teco. Yang saya lihat coach Teco sosok pelatih yang memiliki peribadi baik. Saya berharap bersama coach Teco, kami mampu mengeluarkan potensi terbaik dalam tim ini karena saya melihat kami punya kualitas yang sejauh ini belum terlihat,” ujar Nouri sebagaimana dikutip laman resmi klub, Minggu (27/1/2019).


Tak hanya itu, Nouri pun menyadari bahwa tantangan di kompetisi musim 2019 bakal lebih berat. Oleh karenanya, ia meminta seluruh elemen di tim untuk bekerja keras. Dengan begitu, setiap potensi yang sampai saat ini belum keluar secara perlahan dapat muncul.

“Penting bagi kami untuk bekerja keras dan mencoba untuk lebih baik di setiap harinya, sehingga potensi besar yang saya katakan tadi bisa muncul. Tentunya hal tersebut akan bisa membantu kami untuk memenangi setiap pertandingan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Nouri baru saja kembali bergabung bersama tim usai meninggalkan Bali United karena alasan tertentu. Kondisi fisiknya pun belum mencapai keadaan yang optimal dan membutuhkan waktu yang cukup agar fisiknya kembali kepada keadaan yang prima.

“Kondisi saya cukup baik saat ini. Memang setelah libur cukup lama, seseorang membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik. Tapi saya merasa tidak membutuhkan banyak waktu untuk segera kembali dalam fisik yang prima,” tambahnya.

Bersama Bali United musim lalu, Brwa Nouri bermain sebanyak 13 pertandingan dan menyumbang satu assist. Ia juga ikut berkontribusi membawa Serdadu Tridatu bercokol di peringkat sebelas Liga 1 2018 dengan mengumpulkan 45 poin dari 12 kali menang, sembilan kali serim dan 13 kali kalah.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman