Boy Group Rookie AB6IX Rilis Foto Konsep Jelang Debut

Oleh: Nuraini Ika - 13 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
AB6IX merilis foto terkait konsep debut mereka, melalui akun Twitter resmi pada Senin, (13/5/2019).
tirto.id - Boy group rookie, AB6IX merilis foto konsep grup untuk debut mereka yang bertajuk “1st EP: <B:Complete> melalui akun media sosial Twitter mereka pada Senin, (13/5/2019).

Foto yang terdiri dari tiga konsep memamerkan pesona para personel AB6IX dengan balutan busana trendi klasik, warna rambut khas dan kharisma dari tiap anggotanya.

Mantan personel Wanna One, Lee Dae Hwi terlihat menonjol di salah satu foto dengan warna rambut nyentrik, dibalut kemeja biru bergaris metalik, mengenakan kacamata dan menoleh ke arah kamera.

AB6IX dijadwalkan akan debut pada 22 Mei 2019 lewat album bertajuk B:COMPLETE yang merupakan akronim dari “BRANDNEWBOYS COMPLETE.”

Boy group ini kelak digawangi lima orang personel yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang merupakan eks Wanna One, dan diperkuat oleh Lim Young Min, Kim Dong Hyun, dan Jeon Woong.

Sebelum mengeluarkan foto konsep grup, agensi yang menaungi AB6IX, Brand New Music Entertainment telah merilis foto konsep individu kelima member secara berurutan pada 5 hingga 9 Mei, mulai dari Lim Youngmin, dilanjutkan Jeon Wong, disusul Kim Dong Hyun, lalu Park Woo Jin, dan terakhir Lee Dae Hwi.

Mengenai arti dari AB6IX, agensi menjelaskan AB6IX memiliki arti Absolute or Above Brandnew, di mana angka (6) berarti 5 anggota dan 1 untuk fandom.

Serangkaian kegiatan telah dijadwalkan agensi guna menyambut debut boy group rookie ini. Pada 14 Mei besok mereka dijadwalkan akan merilis online cover artwork, kemudian pada hari berikutnya akan dirilis track list dari album, dilanjutkan album preview pada 16 Mei, dan MV Treaser 1 akan dirilis pada 20 Mei 2019.

Menambah kemeriahan debutnya, AB6IX juga dijadwalkan akan mengadakan Showcase bertajuk AB6IX 1st EP (B:Complete) Showcase yang kelak diselenggarakan pada 22 Mei 2019 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di Olympic Park Hall, Seoul, Korea Selatan.


Baca juga artikel terkait BOY GRUP AB6IX atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight