Bos Tesla Elon Musk Luncurkan Lagu Berjudul 'Dont Doubt Ur Vibe'

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Februari 2020
Elon Musk juga pernah merilis lagu berjudul “RIP Harambe,” sebagai bentuk penghormatan kepada gorila di Cincinnati Zoo bernama Harambe
tirto.id - Elon Musk, CEO Tesla meluncurkan lagu berjudul “Don't Doubt Ur Vibe” dan bergenre EDM (electronic dance music). Selain dirilis di SoundCloud, lagu itu juga bisa didengarkan di Spotify, demikian dilansir Antara dari The Verge.

Melalui akun Twitternya, Elon Musk juga menjelaskan tentang musiknya itu sembari mengunggahnya. “Saya baru saja menulis lagu berjudul “Don’t doubt ur vibe.” Segera rilis di Emo G Records!” tulis Elon.

Selain itu, Elon juga mengunggah sejumlah fotonya terkait proses pembuatan lagu di studio rekaman. “Semoga Anda menikmati simulasinya. Saya liriknya dan mengisi vokalnya!!,” ungkap pemilik perusahaan pesawat ulang alik SpaceX.

Sebelumnya, Elon juga pernah merilis lagu berjudul “RIP Harambe,” sebagai bentuk penghormatan kepada gorila di Cincinnati Zoo bernama Harambe yang terpaksa ditembak setelah seorang anak jatuh di kandangnya.

Elon Musk merupakan salah satu jenius paling berpengaruh di muka bumi ini di bidang teknologi. Banyak yang menyandingkannya dengan Steve Jobs. Tetapi, Elon berbeda dengan Steve.

Lewat Tesla, ia akan merevolusi trasnsportasi di bumi. Melalui SpaceX, ia mencoba membawa umat manusia menginjakkan kaki di Mars. Dengan SolarCity, ia berusaha menghapus ketergantungan pada perusahaan penyedia listrik.

Kendati juga dikenal sebagai sosok yang merevolusi dunia teknologi, Elon Musk punya identitas tersendiri dalam setiap temuannya. Tengok saja: dari mulai menjadi salah seorang pendiri PayPal--nenek moyang Gopay dan OVO--menahkodai Tesla, SpaceX, hingga SolarCity (anak usaha Tesla). Semuanya punya satu kesamaan: teknologi yang ramah lingkungan.

Melalui SpaceX, Musk ingin roket-roketnya dapat digunakan berulang-ulang. Sementara dengan Tesla dan SolarCity, ia mengajak warga dunia secara perlahan menanggalkan energi fosil yang tak baik bagi Bumi. Caranya: mengganti mobil berbahan bakar bensin dengan mobil listrik, serta memanfaatkan cahaya matahari atau sumber ramah lingkungan lain untuk menghasilkan listrik yang dibutuhkan.


Baca juga artikel terkait TESLA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight