Bos Neflix Tertarik Kerja Sama dengan Pangeran Harry dan Meghan

Oleh: Alexander Haryanto - 20 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Bos Netflix mengaku tertarik bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan.
tirto.id - Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos mengaku tertarik bekerja sama dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyusul mundurnya mereka dari keluarga kerajaan Inggris. Mundurnya Harry dan Meghan dari keluarga kerajaan membuat mereka bisa mencapai kontrak komersial yang menguntungkan.

Dilansir dari Independent, Sarandos mengaku tertarik bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan. "Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu."

Dilansir Antara dari Aceshowbiz, sebelumnya Harry sempat bergurau dengan sutradara dan aktor Jon Favreau saat pemutaran perdana film "The Lion King" di London. "Jika ada yang membutuhkan pekerjaan sulih suara tambahan...," kata Harry.

Ucapan itu kemudian ditanggapi oleh Meghan. "Itu benar-benar alasan kita ada di sini, itulah puncaknya."

Pangeran Harry menjelaskan alasan ia dan Meghan Markle memilih keluar dari Kerajaan Inggris. Hal tersebut diungkapkan Harry saat ia berpidato dalam acara amal pada Minggu (19/1/2020) di London.

Pidato Harry terjadi sehari setelah Ratu Elizabeth II mengumumkan pasangan itu tidak lagi menjadi "anggota pekerja" resmi keluarga Kerajaan.

"Sebelum saya mulai, saya hanya bisa membayangkan apa yang mungkin Anda dengar atau baca selama beberapa minggu terakhir," katanya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi pasangan itu, seperti dikutip CBS News.


"Jadi, saya ingin Anda mendengar kebenaran dari saya, sebanyak yang saya bisa bagikan, bukan sebagai Pangeran, atau seorang Duke, tetapi sebagai Harry, orang yang sama yang telah Anda saksikan tumbuh selama 35 tahun terakhir," katanya.

Harry berpidato di depan para pendukung Sentebale, sebuah badan amal yang didirikan Harry pada 2006 untuk membantu anak-anak terdampak HIV/AIDS di beberapa bagian Afrika. Dia melanjutkan, Inggris adalah rumahnya, tempat yang dia cintai dan tempat dia dibesarkan dengan dukungan banyak orang.

Dia juga mengatakan, banyak yang menyambut Meghan dengan "tangan terbuka." "Kami berdua melakukan segala yang kami bisa untuk menjalankan peran kami dengan bangga untuk negara ini," katanya.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight