Bocoran Harga Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro di Indonesia

Oleh: Ibnu Azis - 27 Oktober 2020
Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro disebut akan menjadi smartphone paling value-for-money di segmen harga Rp3 jutaan.
tirto.id - Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro dipastikan meluncur di Indonesia pada bulan November mendatang.

Realme Indonesia pada Senin (26/10/2020) mengatakan bahwa dua perangkat itu bakal diumumkan tanggal 5 November 2020.

Seri Realme Narzo 20 akan menjadi keluarga baru dari lini Realme Narzo yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Juni lalu.

Duet Realme Narzo 20 debut perdana di India pada September lalu, tapi di sana juga tersedia versi Narzo 20A yang mendampingi seri reguler dan Pro.

Meski baru bakal diperkenalkan pada pekan depan, seri Realme Narzo 20 terkait spesifikasi bisa dikulik dari laman promosi di situs web Realme Indonesia.

Di sana, Realme telah membocorkan kisi-kisi spesifikasi andalan Realme Narzo 20 series itu, seperti chipset MediaTek Helio G95 hingga SuperDart 65W.

Realme Narzo 20 juga didukung layar refresh rate 90Hz dan setelan quad-camera dengan lensa utama sebesar 48MP.


Dari segi baterai, Realme Narzo 20 tertanam baterai besar yaitu 4.500mAh yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 28 hari.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis sebagaimana dikutip dari Antara mengatakan, seri Realme Narzo 20 dijanjikan bakal menjadi smartphone paling value-for-money di segmen harga Rp3 jutaan untuk anak muda.

"Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya," papar Palson Yi.

Realme pada 5 November 2020 rencananya juga akan mengumumkan produk AIoT macam Realme Buds Air Pro termasuk Realme Watch S.


Baca juga artikel terkait REALME NARZO 20 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight