Blink-182 akan Segera Merilis Lagu Baru Berjudul "Quarantine"

Oleh: Alexander Haryanto - 28 Mei 2020
Travis Barker mengatakan Blink-182 akan segera merilis lagu baru berjudul "Quarantine".
tirto.id - Band punk rock asal Amerika Serikat, Blink-182 akan segera merilis lagu baru yang terinspirasi dari fenomena lockdown atau karantina wilayah akibat pandemi virus corona COVID-19, hal itu diungkapkan oleh pemain drum Travis Barker.

Dalam wawancara terbaru bersama Spin, Travis mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan lagu baru saat berada di rumah selama isolasi akibat virus corona.

"Minggu ini, Brian Lee dan saya menghasilkan lagu Blink dan merekamnya," katanya seperti dilansir NME. "Kami sebenarnya memiliki lagu berjudul 'Karantina' yang akan keluar dalam dua minggu ke depan."

Travis menyatakan bahwa dia “sangat bersemangat” mengerjakan single baru Blink itu. Sang basis, Mark Hoppus sebelumnya juga mengungkapkan bahwa telah mengerjakan musik baru untuk Blink.

Awal bulan ini, mantan vokalis Blink Tom DeLonge - yang keluar dari grup pada 2015 - mengatakan ia berharap untuk kembali begitu ia dan mantan teman satu bandnya bisa "mencari waktu yang tepat".

“Kau tahu, aku sering berbicara dengan Mark dan Travis. Saya baru saja berbicara dengan Mark kemarin, dan saya berbicara dengan Travis. Dan Anda tahu, saya merasa sedikit sentimental, tetapi tidak ada pesan tersembunyi di sana atau apa pun."

Pada 2016 lalu, Blink-182 telah mengeluarkan album berjudul California dengan vokalis baru. Posisi vokalis dari kelompok musik yang pertama terbentuk di California pada 1992 kini diisi oleh Matt Skiba.

California merupakan album ketujuh band tersebut. Satu lagu di antaranya yang cukup terkenal "Bored to Death," telah menempati papan tangga teratas lagu alternatif. Lagu itu menjadi karya utama band tersebut dalam waktu 12 tahun terakhir.


Baca juga artikel terkait BLINK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight