BLACKPINK Tampil di Late Show With Stephen Colbert pada 11 Februari

Oleh: Syarifah Aini - 8 Februari 2019
BLACKPINK dikonfirmasi akan hadir dalam program TV Amerika “The Late Show With Stephen Colbert” pada Senin (11/2/2019).
tirto.id - Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK akan hadir dalam program TV Amerika “The Late Show With Stephen Colbert” pada Senin (11/2/2019).

Pihak agensi melalui postingan yang diunggah CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk @fromyg mengunggah sebuah poster BLACKPINK bertuliskan “The Late Show With Stepen Colbert, Monday Feb 11 11:35 EST/10:35c” dengan kredit logo dari stasiun TV CBS.

Dalam unggahan tersebut, Yang Hyun Suk menuliskan, “#BLACKPINK will be on #CBS #THE_LATE_SHOW_WITH_STEPHEN_COLBERT#20190211 #ABC #GOOD_MORNING_AMERICA #GMA #20190212 #STRAHAN_AND_SARA #GMA_DAY #20190215 #YG”

Sejak 24 jam diunggah, postingan tersebut telah menarik sebanyak lebih dari 184 ribu likes dan lebih dari 2,400 komentar. Sebagian besar komentar adalah dari BLINK (sebutan untuk penggemar setia BLACKPINK) yng sangat antusias dengan kehadiran BLACKPINK dalam program acara tersebut.


Sebelum dikabarkan menghadiri program yang dipresenteri langsung oleh Stepen Colbert pada 11 Februari mendatang ini, BLACKPINK telah lebih dulu dikabarkan akan menghadiri program acara “Good Morning America” pada 10 Februari 2019, tepat sehari sebelum kehadiran mereka di program “The Late Show With Stepen Colbert”.

Sejak awal tahun 2019, BLACKPINK memang memiliki banyak agenda promosi luar negeri. Kegiatan tersebut dimulai sejak konser World Tour bertajuk “In Your Area” di beberapa negara di Asia, Amerika Utara, dan Eropa yang mulai digelar pada awal Januari lalu.

Bahkan rencananya pada bulan April 2019, BLACKPINK juga diundang dalam acara musik internasional bergengsi bertajuk “Coachella”. Dalam acara yang rencananya akan digelar pada 12 dan 19 April 2019 tersebut, BLACKPINK akan disandingkan dengan musisi-musisi berbakat internasional lainnya seperti Childish Gambino, Janelle Monae, Anderson, Paak, serta Kacey Musgraves.




Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight