Pameran Buku

Big Bad Wolf Books 2019 di Medan Beri Diskon Hingga 80 Persen

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 4 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pameran buku Big Bad Wolf Books 2019 hadir di Medan yang menawarkan diskon hingga 80 persen.
tirto.id - Big Bad Wolf Books Sale akan hadir di Medan pada 6-16 September 2019 mendatang. Pameran buku diskon tersebut akan dilangsungkan di Gedung Andromeda, Ex Bandara Polinia, Medan, sebagaimana dilansir laman Big Bad Wolf Books.

Pameran ini buka selama 24 jam selama tanggal tersebut dan gratis. Untuk buku internasional ada diskon 60-80 persen.

Pilihan buku-buku yang ada di pameran di antaranya, Star Wars: The Force Awaken yang akan dibanderol Rp115 ribu (harga asli Rp315 ribu), Magnus Chase & The Gods of Asgard: The Sword of Summer dan The Marble Collection dengan harga masing-masing Rp80 ribu (dari harga asli Rp241 ribu).

Selain itu, masih banyak buku-buku lainnya seperti ensiklopedia, buku masak, novel, sains, ide design, hingga buku anak-anak seperti My Little Pony The Movie.

Di laman resmi event pameran buku tersebut, juga terdapat map sehingga pengunjung dapat memastikan letak pameran dengan tepat. Big Bad Wolf juga membagikan event ini melalui akun Twitter dan Facebook untuk menjangkau lebih banyak pengunjung.


Jika pengunjung ingin menghadiri event sehari lebih awal, Big Bad Wolf menyediakan fitur preview pass. Pengunjung harus mengisi formulir yang telah disiapkan untuk mendapatkan akses tersebut.

Sebelumnya, event ini telah digelar di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta pada 1-11 Maret 2019, Bandung 28 Juni-8 Juli 2019, dan Yogyakarta pada 2-12 Agustus 2019.

Selain itu, pameran ini juga digelar di beberapa kota di dunia seperti Yangon (Myanmar), Manila (Filipina), Johor (Malaysia), Lahore (Pakistan), Seoul (Korea Selatan), dan kota besar negara-negara lainnya.

Bertepatan dengan event di Medan pada 6-16 September mendatang, Big Bad Wolf juga menggelar pameran diskon buku di Perak, Malaysia, yaitu di Mydin Mall Meru Raya, Ipoh.

Diselenggarakannya pameran ini bertujuan agar para pecinta buku dapat membaca buku berkualitas dengan harga murah. Big Bad Wolf akan sigap memangkas harga buku yang mahal bagi pecinta buku Indonesia, klaim mereka dalam laman resminya.


Baca juga artikel terkait BIG BAD WOLF 2019 atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Ibnu Azis
DarkLight