Bebe Rexha Emosional di Spotify's Best New Artist Grammy Party

Oleh: Alifa Justisia - 9 Februari 2019
Spotify's Best New Artist Grammy Party 2019 menampilkan Dua Lipa, Margo Price, Chloe X Halle, Jorja Smith, hingga Bebe Rexha.
tirto.id - Spotify's Best New Artist Grammy Party yang digelar di Hammer Museum, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis lalu (7/2/2019), berlangsung meriah. Salah satu pengisi acara, Bebe Rexha, tampil emosional dalam acara tahunan ini.

Di atas panggung, Bebe Rexha yang membawakan lagu “Meant To Be” tiba-tiba menghentikan aksinya. Musisi kelahiran 30 Agustus 1989 ini kemudian berkata dengan nada emosional.

“Aku bekerja terlalu keras untuk omong kosong sialan ini. Panggil aku apapun yang kalian inginkan! Aku jadi menyebalkan ya, sekarang!” serunya, dikutip dari Rollingstone.

Billboard pun menulis, “Seseorang harus mengagumi kejujuran dan emosi Rexha. Tanyakan artis mana saja dan mereka akan memberi tahu bahwa pihak industri tidak selalu menjadi tempat termudah untuk tampil. Namun, di panggung Spotify, para musisi ingin tampil sesuai dengan kepercayaan perusahaan terhadap para musisi baru.”

Spotify's Best New Artist Grammy Party memang menjadi momen yang sarat emosi. Setiap nominator membawakan lagu kepada orang-orang industri yang sedang beramah tamah, minum bersama, dan membuat kesepakatan sembari menyaksikan pertunjukan.


Kepala Musik Global Spotify, Nick Holmsten, sangat antusias dalam acara tersebut. “Ini gila, ini akan menjadi malam yang menyenangkan,” ujarnya kepada Billboard.

Semua peraih nominasi tahun ini yakni Dua Lipa, Margo Price, Chloe X Halle, Jorja Smith, hingga H.E.R. Bebe Rexha, tampil dengan berani dan sukses meraih perhatian penonton.

Holmsten mengatakan, dengan bangga ia ingin menunjukkan bahwa Spotify memperjuangkan para pendatang baru. Kategori Artis Baru Terbaik menjadi salah satu kategori yang paling tidak stabil di ajang Grammy Awards.

Baca juga artikel terkait GRAMMY AWARDS 2019 atau tulisan menarik lainnya Alifa Justisia
(tirto.id - Musik)


Penulis: Alifa Justisia
Editor: Iswara N Raditya