La Liga Spanyol 2019

Barcelona Vs Atletico Madrid: Jadwal, Live, Prediksi Skor H2H

Oleh: Iswara N Raditya - 4 April 2019
Jadwal Primera Division La Liga Spanyol pekan ini menyajikan bigmatch antara Barcelona vs Atlético Madrid.
tirto.id - Bigmatch bakal tersaji dalam jadwal pekan ke-31 Primera División La Liga Spanyol dengan mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Minggu (7/4/2019) pukul 01.45 WIB dan dapat disaksikan secara live. Berikut ini ulasan prediksi skor head to head (H2H) laga Barcelona vs Atletico Madrid.

Barcelona saat ini menghuni posisi pertama klasemen sementara, sedangkan Atlético Madrid ada di peringkat ke-2. El Barca hingga pekan ke-31 telah mencetak 79 gol, 26 gol di antaranya diciptakan oleh Lionel Messi. Sedangkan di lini pertahanan, gawang tim Catalan kebobolan sebanyak 31 menjelang pekan ke-31. sementara lini serang mereka telah menjebol gawang lawan sebanyak 79 gol.

Sementara dalam lawatannya ke Stadion Camp Nou ini, Atlético Madrid berbekal performa 3 kemenangan dan dua kekalahan di semua ajang. Antoine Griezmann yang sudah mencetak 12 gol di La Liga hingga pekan ini menjadi sorotan setelah penolakannya terhadap minat Barcelona. Pihak Los Rojiblancos sendiri tidak ingin striker peraih Piala Dunia 2018 bersama Perancis itu hengkang ke klub rival.

Barcelona tentu saja harus menang jika tidak ingin tergusur dari puncak klasemen. Sementara bagi Atletico Madrid, kemenangan jika wajib dicapai sebagai upaya untuk semakin menipiskan jarak dari Barca dan menjaga asa dalam persaingan memperebutkan gelar juara.



Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur; Malcom, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Diego Godin, Jose Gimenez, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

Baca juga artikel terkait BARCELONA VS ATLETICO MADRID atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH