Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

QNET memberikan bantuan langsung pada masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (25/12/2021). FOTO/Dok.Rilis
QNET memberikan bantuan langsung pada masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (25/12/2021). FOTO/Dok.Rilis
QNET memberikan bantuan langsung pada masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (25/12/2021).
Sabtu, 25 Desember 2021 07:03 WIB
QNET memberikan bantuan langsung pada masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (25/12/2021). bantuan itu diberikan lewat RHYTHM Foundation berupa makanan siap santap yang didistribusikan pada warga yang tinggal sementara di tenda-tenda pengungsian di Desa Kunir, Dusun Leker, Desa Sumber Mujur, dan Desa Penanggal.

“Bantuan ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung QNET, Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM) yang peduli serta berkomitmen membantu meningkatkan kualitas kehidupan sesama masyarakat sehingga lebih sejahtera. QNET ingin hadir membantu masyarakat Lumajang yang sedang dilanda bencana, QNET ingin agar kondisi dan mental korban kembali pilih meski sampai detik ini masih tinggal di pengungsian,” tegas Malou Caluza, CEO QNET.

Malou Caluza berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Mari kita bersama-sama mendoakan agar kejadian ini segera membaik, warga dapat beraktivitas seperti semula, ekonomi kembali bergeliat, anak-anak kembali ke sekolah, dan semua aktifitas harian kembali rutin dijalani dengan tenang.


DarkLight