Liga 1 2019

Bank Victoria Resmi Jadi Sponsor Baru Tira-Persikabo Musim Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 12 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Bank Victoria resmi menjadi sponsor PS Tira Persikabo sepanjang sisa musim ini di Liga 1 2019.
tirto.id - Bank Victoria resmi menjadi sponsor PS Tira Persikabo sepanjang sisa musim ini di Liga 1 2019. Dalam pengumuman pada Jumat (12/7/2019), performa Laskar Padjadjaran yang menjanjikan dan kepedulian atas perkembangan sepak bola Indonesia menjadi alasan pihak bank tertarik berinvestasi.

"Pertama kita peduli, sepakbola Indonesia harus maju. Kedua, kami ingin masyarakat mendapat awareness, peduli kepada dunia perbankan, terutama Bank Victoria," tutur Ahmad Fajar, Direktur Utama Bank Victoria dalam konferensi pers di Stadion Pakansari pada Jumat (12/7/2019)

"Saya teringat dulu berkunjung ke Glasgow, ke luar negeri. Dan mengerti betapa sepak bola merupakan industri yang bagus. Tira-Persikabo ini sejauh ini menjanjikan, kami ingin sama-sama membawa tim ini supaya lebih maju," imbuhnya.

Sementara itu Presiden Tira-Persikabo, Bimo Wirjasoekarta berharap penandatanganan kerja sama ini menjadi tonggak awal hubungan manis antara Laskar Padjadjaran dan Bank Victoria.

"Semoga kerja sama ini bisa berlanjut ke depan dan tentu seusai dengan tujuan Bank Victoria, kami pun punya tujuan membangun sepakbkla Indonesia, khususnya Bogor," ucap Bimo.

Dalam sisa gelaran Shopee Liga 1 2019, logo Bank Victoria dipastikan akan tertempel di seragam pemain bagian belakang.

Baik Fajar maupun Bimo sama-sama mengofirmasi kalau kerja sama akan berlangsung satu musim. Hanya saja, mereka tidak berkenan membeberkan nominal kerja sama tersebut.

"Mohon maaf kami tak bisa mendeclare angkanya. Tapi kami melihat awalnya dulu. Jadi semoga Liga 1 ini nanti hasilnya, finisnya bagus. Nanti ke depannya akan dilihat lagi sustainibilitynya," ujar Fajar.



Hingga artikel ini diunggah, TIRA Persikabo sukses bertengger di urutan dua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Ciro Alves dan kawan-kawan mengumpulkan 15 poin, hasil empat kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh pertandingan.

TIRA Persikabo akan bertanding pada hari ini Jumat (12/7/2019) pukul 18.30 WIB menghadapi tamu mereka, Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong. Laga tersebut dapat disimak melalui Indosiar.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Fitra Firdaus