Bait, Film Trans TV Malam Ini 28 November 2019 Pukul 23.00 WIB

Oleh: Yulaika Ramadhani - 28 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bait yang diputar Trans TV Kamis (28/11/2019) pukul 23.00 WIB
tirto.id - Film Trans TV malam ini akan diputar Bait. Film yang akan ditayangkan Kamis (28/11/2019) pukul 23.00 WIB ini bercerita tentang hiu pemangsa manusia.

Film karya sutradara Kimble Rendall serta penulis Russell Mulcahy dan John Kim ini tayang perdana pada 14 September 2012. Berdurasi 94 menit, Bait berada dalam naungan studio produksi Anchor Bay Entertainment.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan internasional film ini lebih dari 6 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 47 persen untuk film ini. Sementara penonton memberi skor 28 persen. Situs IMDb memberi skor 5,2 dari 10.

Sinopsis Film Bait

Josh (Xavier Samuel) seorang penjaga pantai. Suatu pagi, di pinggir pantai, dia sedang berada dengan rekannya, Rory (Richard Brancatisano). Pagi itu Rory mengatakan bahwa dia tidak begitu sependapat dengan rencana Josh untuk melamar Tina (Sharni Vinson ), adiknya.

Seusai obrolan yang tidak begitu diinginkan Josh, Rory menuju pantai untuk memasang pelampung. Saat Rory sedang berada di pantai, Josh melihat ada orang yang dimakan oleh seekor hiu besar. Josh langsung sadar bahwa Rory berada dalam bahaya. Dengan seketika dia menyalakan Jet Sky untuk menyelamatkan Rory. Sayangnya Josh terlambat, Rory telah dimakan oleh Hiu sebelum dia sampai.

Waktu berlalu. Setahun kemudian, Josh bekerja di sebuah supermarket. Pada suatu hari, dia melihat Tina bersama pacar barunya. Josh memang sudah putus dengan Tina. Dalam hari itu juga, terjadi perampokan di supermarket tempat Josh bekerja.

Suasana sangat tegang dengan adanya baku tembak antara perampok dan polisi yang kemudian datang. Terjadi konflik antara perampok, karyawan toko, pemilik toko dan polisi. Saat keadaan semakin tegang, terjadi banjir bandang dari arah laut. Semua yang dilewatinya, termasuk supermarket rusak parah.

Toko berubah menjadi kolam dengan barang-barang berserakan. Para penghuni supermarket yang selamat naik ke atas rak yang lebih tinggi dari air. Saat melihat di sekeliling, beberapa orang yang berkonflik sebelumnya berada dalam satu ruangan dengan keadaan yang sangat berbeda.

Ada masalah terkait listrik yang bisa saja menyengat mereka sewaktu-waktu. Tapi ternyata bukan itu saja masalah yang mereka hadapi. Permasalahan yang paling besar disadari saat ada salah satu orang yang diganggu hewan dari dalam air. Diketahui kemudian bahwa hewan yang menyerang manusia tersebut adalah seekor hiu besar.

Mereka harus menghadapi berbagai masalah untuk bisa menyelamatkan diri.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight