Baca Manga Tokyo Revengers

Baca Komik Tokyo Revengers 237 & Prediksi Chapter Terbaru

Penulis: Fitra Firdaus - 11 Jan 2022 12:13 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Baca Komik Tokyo Revengers 237 legal di Shonen Magazine Rabu 12 Januari 2022. Prediksi Tokyo Revengers Chapter 327: perekrutan Thousand Winter dimulai.
tirto.id - Komik Tokyo Revengers 237 dapat dibaca secara legal melalui Pocket Shonen Magazine mulai Rabu, 12 Januari 2022. Chapter terbaru Tokyo Revengers ini diprediksi akan mengisahkan upaya Takemichi dan Chifuyu untuk membentuk geng baru demi menyaingi Kanto Manji. Siapa yang akan mereka rekrut?

Dalam Tokyo Revengers Chapter 236 yang sudah riilis pada 5 Januari 2022 lalu, dikisahkan sudah sebulan sejak kejadian Takemichi dihajar habis-habisan oleh Sano Manjiro (Mikey) sang ketua geng Kanto Manji. Setelah memulihkan pikiran dan fisik, Takemichi kini bersiap untuk menantang Mikey sekali lagi.

Selama di rumah sakit, Takemichi sempat mengalami guncangan hebat. Pasalnya, ia merasa kecil dibandingkan dengan Mikey. Saat ini, sudah tidak ada lagi Draken (Ryuguji Ken) yang selama ini menjadi 'hati' Mikey. Draken tewas oleh Rokuhara Tandai. Oleh karena itu, jika Takemichi ingin mengalahkan Mikey, ia harus menggunakan tangan sendiri.

Namun, Tachibana Hinata (Hina) sang kekasih menenangkan Takemichi. Berkat Hina, Takemichi mengingat kembali kenyataan bahwa ia memang bukan Mikey atau Draken, tetapi ia adalah Takemichi.

Tidak masalah jika ia lemah dan penuh kekurangan. Justru karena itu, Takemichi akan membentuk tim yang kuat, yang dipenuhi rasa kesetiakawanan, hal yang saat ini tidak ada di Kanto Manji pimpinan Mikey.

Setelah menyadari kelemahannya ini, Takemichi tetap bersikukuh untuk menyelamatkan Mikey. Pasalnya, selama ini Mikeylah yang menolong orang-orang yang hendak diselamatkan Takemichi. Namun, kini Mikey justru terperangkap sendirian dalam kegelapan dengan dark impulse miliknya.

Mikey sendiri tampaknya sudah sadar dark impulse kelak akan menguasai dirinya. Inilah yang membuat dia membuang semua teman di Tokyo Manji dalam 2 tahun terakhir. Di Kanto Manji yang dipimpinnya, tidak ada satu pun eks Toman.

Tercatat, 6 orang yang menghuni Kanto Manji adalah Haruchiyo Sanzu, Hajime Kokonoi, Kakucho Hitto, Ran Haitani dan Rindo Haitani, Kanji Mochizuki, dan Shion Madarame.

Orang pertama yang direkrut Takemichi untuk menghadapi Kanto Manji adalah sang sahabat, Chifuyu Matsuno. Memang, terakhir kali berjumpa, Chifuyu tampak berang dengan Takemichi, bahkan mempersalahkannya atas kematian Draken. Namun, reaksi Chifuyu kala itu lebih karena Takemichi selalu mengambil keputusan sendiri tanpa melibatkannya.

Kini, Takemichi dan Chifuyu membentuk geng yang bernama Thousand Winter. Nama ini sendiri berasal dari nama Chifuyu. Dengan demikian, tugas tersisa Takemichi dan Chifuyu tinggal merekrut sebanyak mungkin anggota terbaik untuk geng bentukan mereka.

Orang pertama yang bisa direkrut Takemichi dan Chifuyu adalah Seishu Inui alias Inupi, mantan anggota Black Dragon. Selain itu, ada Hakkai Shiba yang pernah jadi wakil kapten divisi kedua Tokyo Manji. Orang lain yang mungkin dimasukkan ke Thousand Winter adalah Takashi Mitsuya, yang hingga kini keberadaannya belum diketahui dalam Arc Three Deities.

Para anggota Tokyo Manji yang kini diabaikan Mikey juga bisa saja bergabung dengan Thousand Winter. Dengan semua pengorbanan Mikey untuk mereka, mustahil sosok seperti Peh-yan, Pah-chin, atau Angry dan Smile (Kawata bersaudara) mengabaikan kesempatan untuk menyadarkan Mikey.

Satu hal yang mendasar dalam Arc Three Deities di Tokyo Revengers adalah kemampuan baru Hanagaki Takemichi. Selain time leap, Takemichi punya kemampuan bisa melihat masa depan barang beberapa menit atau detik. Hal itu sudah terlihat saat Mikey membunuh South Terano. Apakah kemampuan baru Takemichi itu berguna saat melawan Mikey kelak?



Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 237


Komik Tokyo Revengers Chapter 237 dengan bahasa Jepang dapat dibaca secara legal melalui laman Shonen Magazine mulai Rabu, 12 Januari 2022.

Untuk mengakses chapter terbaru di Shonen Magazine, pembaca mesti terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengumpulkan poin. Jumlah poin yang dibutuhkan untuk membaca Tokyo Revengers 237 adalah 80 poin. Ketentuannya dapat dibaca di bagian Terms of Service.

Saat ini, Manga Tokyo Revengers sudah dibukukan ke dalam 25 tankobon (volume). Tankobon termutakhir yang diterbitkan oleh Kodansha pada 17 Desember 2021 diisi oleh Chapter 216 "Shows her color" hingga 224 "Cutthroat".

Sementara itu, anime Tokyo Revengers Season 2 yang diproduksi oleh Liden Films akan tayang dengan mengangkat Arc "Christmas Showdown". Musim pertama Tokyo Revengers sendiri dapat ditonton melalui streaming di platform iQiyi dan kanal Youtube Muse Indonesia.

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight