Liga Spanyol 2019

Atletico Madrid vs Celta Vigo: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 13 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Celta Vigo pada Sabtu (13/4/2019) dapat dipantau melalui beIN Sports 2. Prediksi: ATM menang.
tirto.id - Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi arena partai Atlético Madrid vs Celta de Vigo dalam jadwal lanjutan pekan ke-32 Primera División Liga Spanyol pada Sabtu (13/4/2019) pukul 23.30 WIB. Live streaming dari stadion tersebut dapat dipantau melalui beIN Sports 2.

Baik Atlético Madrid maupun Celta de Vigo sama-sama menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang musim ini. ATM saat ini menghuni posisi kedua, sedangkan Celta ada di peringkat 16 klasemen sementara.

Dalam pertandingan ini, Diego Costa terkena hukuman absen 8 kali akibat menghina wasit. Selain itu, Jose Gimenez dan Tomas Partey juga tak bisa tampil. Ini bisa menjadi kerugian besar bagi Atletico. Di sisi lain, Celta Vigo kehilangan Iago Aspas, penyerang andalan mereka.

Data dan Fakta Pra Laga Atlético Madrid vs Celta de Vigo

- Atlético Madrid telah mencetak 45 gol dan kebobolan 21 gol hingga pekan ini.

- Antoine Griezmann menjadi pencetak gol terbanyak bagi Atlético Madrid dengan koleksi 13 gol hingga pekan ini.

- Antoine Griezmann menjadi pemberi assist terbanyak di Atlético Madrid dengan 8 assist.

- Celta de Vigo telah mencetak 45 gol dan kebobolan 53 gol hingga pekan ini.

- Iago Aspas menjadi pencetak gol terbanyak bagi Celta de Vigo dengan koleksi 15 gol hingga pekan ini. Namun, ia absen sehingga lini depan tim tamu akan bertumpu pada Maxi Gomez, pencetak 11 gol yang selama ini jadi tandemnya.

- Brais Méndez menjadi pemberi assist terbanyak di Celta de Vigo dengan 7 assist.



Rekor Head to Head
01/09/18: Celta de Vigo vs Atlético Madrid 2-0
11/03/18: Atlético Madrid vs Celta de Vigo 3-0
22/10/17: Celta de Vigo vs Atlético Madrid 0-1
13/02/17: Atlético Madrid vs Celta de Vigo 3-2
10/09/16: Celta de Vigo vs Atlético Madrid 0-4

Live Streaming Atletico Madrid vs Celta Vigo

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Atletico Madrid vs Celta Vigo pada Sabtu (13/4/2019) pukul 23.30 WIB dapat dinikmati via live streaming BeIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2):
Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Nehuen Perez, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Vitolo, Saul Niguez; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

Celta Vigo (4-4-2):
Ruben Blanco; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Gustavo Cabral, Lucas Olaza, Jozabed Sanchez, Stanislav Lobotka, Okay Yokuslu, Sofiane Boufal; Maxi Gomez, Ryad Boudebouz

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Fitra Firdaus
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH