Artis Korea Jeon Hye Bin Gelar Pernikahan di Bali 7 Desember 2019

Oleh: Nuraini Ika - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jeon Hye Bin akan mengadakan pernikahan di Bali pada 7 Desember 2019
tirto.id - Artis Korea Selatan, Jeon Hye Bin akan mengadakan pernikahan secara private di Bali, Indonesia pada 7 Desember 2019, sebagaimana dilansir Soompi.

Sehari kemudian, menanggapi pernyataan tersebut, agensi Jeon Hye Bin, Pan Stars Company mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan berita tersebut dan mengatakan pernikahan Jeon Hye Bin akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

“Atas permintaan pasangan, upacara pernikahan mereka akan diadakan secara sederhana, dengan hanya orang tua mempelai pria dan wanita, keluarga, dan teman dekat yang hadir,” demikian tulis pihak Pan Stars Company.

Selain itu, pada pernyataan itu, agensi juga menyampaikan pujian Jeon Hye Bin terhadap calon suaminya dengan mengatakan sang calon suami memiliki karakter luar biasa, membuatnya nyaman hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Calon suami saya adalah pria yang berkarakter luar biasa, dan melalui hubungan dan komunikasi yang mendalam dengannya, saya merasakan kebahagiaan dan keamanan yang luar biasa dan sebagai hasilnya, membuat keputusan untuk menikah," ungkap Jeon Hye Bin sebagaimana dikutip Soompi.

Jeon Hye Bin pertama memulai debutnya pada 2002 sebagai seorang penyanyi bersama girl group LUV. Namun karena kesibukan pribadi masing-masing anggotanya, LUV terpaksa bubar. Selepas itu, Jeon Hye Bin beralih profesi ke dunia peran Korea.

Dilansir Asian Wiki, telah lama berkecimpung di dunia hiburan Jeon Hye Bin telah berperan setidaknya di 18 Drama series Korea seperti Another Miss Oh (2016), Woman with a Suitcase (2016), Life on Mars (2018), dan Leverage (2019).

Wanita kelahiran 1983 ini juga kerap berperan di sejumlah film Korea seperti Dead Friend (2004), Wet Dreams (2005), With or Without You (2016), Mermaid Unlimited (2018), dan Cheer Up, Mr.Lee (2019).

Terkait drama terbarunya, Leverage yang tayang pada 13 hingga 8 Desember 2019. Jeon Hye Bin berperan sebagai Hwang Soo Kyung dan beradu acting dengan aktor Lee Dong Gun.

Memiliki total 16 episode, drama tersebut diadaptasi dari serial Amerika Serikat (AS) yang tayang dari 2008 hingga 2012 di channel TNT. Serial ini mengisahkan mantan penyidik asuransi yang memimpin tim penipu dan pencuri yang menargetkan orang-orang kaya serta para koruptor.

Leverage: Con Artists menceritakan kisah tentang Lee Tae Joon, seorang penyidik asuransi elite yang menjadi ahli strategi penipuan yang akhirnya merekrut para penipu lainnya untuk menangkap orang kaya dan koruptor yang selalu menganggap enteng hukum di Korea Selatan.


Baca juga artikel terkait PERNIKAHAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight