Arnold Schwarzenegger & Tiktok Kolaborasi Bantu Korban Corona

Oleh: Alexander Haryanto - 20 Maret 2020
Arnold mengatakan, yayasannya akan mengirim makanan dan "gift cards' bagi keluarga yang membutuhkan di 60 kota di seluruh Amerika Serikat.
tirto.id - Tiktok memberikan bantuan sebesar 3 juta dolar kepada yayasan After-School All-Stars milik Arnold Schwarzenegger. Kolaborasi antara Arnold dan Tiktok berkolaborasi untuk membantu korban terdampak virus corona COVID-19, dengan mengirim makanan kepada keluarga-keluarga terdampak.

"Karena krisis corona, anak-anak itu telah dipulangkan jadi sekarang daripada menyediakan program setelah sekolah, kami pikir akan keren dan bagus jika kami bisa menyediakan makanan untuk keluarga-keluarga itu," kata Arnold dalam video Tiktok pada hari Kamis (19/3), seperti diwartakan Antara.

Mantan gubernur California berusia 72 tahun itu mengatakan, Tiktok akan menyumbang keluarga yang tak memiliki uang di tengah pandemi corona melalui yayasannya.

Menurut aktor film "Terminator" itu, yayasannya akan mengirim makanan dan "gift cards' untuk belanja keperluan sehari-hari bagi keluarga yang membutuhkan di 60 kota di seluruh Amerika Serikat termasuk area yang sangat terdampak seperti New York, New Jersey, Los Angeles dan Miami.

Sebelumnya, yayasan milik Arnold, After-School All-Stars bekerja sama dengan sejumlah penyedia keperluan bahan makanan terkait dampak virus corona, seperti Food Land, Giant, Kroger, Publix, Ralphs, Safeway, Target, dan Walmart, Pagesix.

Mantan binaragawan sekaligus aktor sebelumnya juga menunda turnamen olahraga Arnold Sports Festival pada 2020 karena virus corona atau Covid-19. Hal tersebut ia sampaikan pada konferensi pers bersama dengan pejabat publik Mike DeWine.

"Kami akan menunda festival olahraga ini karena kami tidak ingin membahayakan 250.000 orang dengan adanya #COVID19," tulis Schwarzenegger dalam keterangan video di Twitter dan Instagram miliknya, seperti diberitakan Antara, Kamis, 5 Maret 2020.

Sekiranya, acara tahunan Arnold Sports Festival akan dimulai pada Kamis (5/3) dan diikuti oleh 22.000 atlit dari 80 negara. Akan tetapi, beberapa kompetisi kejuaraan binaraga tetap akan berjalan, namun beberapa kompetisi lain akan ditunda.


Baca juga artikel terkait ARNOLD SCHWARZENEGGER atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Kesehatan)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight