Anies Menghadap Surya Paloh, Susun Sesuatu yang Belum Pas

Reporter: Irfan Amin, tirto.id - 22 Nov 2022 17:29 WIB
Surya Paloh dan Anies Baswedan juga menyelesaikan urusan yang belum final dalam Tim Kecil yakni Nasdem, PKS dan Demokrat.
tirto.id - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan tertutup dengan bakal calon presiden Anies Baswedan di Nasdem Tower pada Selasa (22/11/2022).

Anies datang ke Kantor DPP Partai Nasdem seorang diri dengan mengenakan pakaian batik berwarna coklat. Adapun Surya Paloh didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali.

"Kita mau ngobrol saja. Karena beginilah Nasdem, kekeluargaan dan penuh keakraban," jelas Anies singkat di Nasdem Tower, Selasa (22/11/2022).

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengungkapkan pertemuan keduanya bertujuan menyusun sesuatu yang tak bisa disebutkan ke publik.

"Kami menyusun sesuatu yang menurut kami masih kurang pas," kata Willy.

Willy menambahkan keduanya juga menyelesaikan urusan yang belum final dalam Tim Kecil yang terdiri atas Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Demokrat.

"Itu pembahasan yang kemarin di Tim Kecil," ujarnya.

Willy mengatakan Anies akan melakukan agenda rutin bersama sejumlah partai pendukungnya yang sifatnya terbuka dan di ruang publik. Setelah sebelumnya melakukan pertemuan di Rumah Makan Padang Pagi Sore di Kawasan Saharjo, Jakarta Selatan pada Jumat (18/11/2022).

"Tim Kecil tetap ada agenda rutin, setiap minggu. Kita lihat minggu ini ada apa. Kalau kemarin pergi ke Restoran Pagi Sore. Kalau kita pingin makan coto Makassar ya makan coto Makassar," ujarnya.



Baca juga artikel terkait BURSA CAPRES 2024 atau tulisan menarik lainnya Irfan Amin
(tirto.id - Politik)

Reporter: Irfan Amin
Penulis: Irfan Amin
Editor: Bayu Septianto

DarkLight