Allianz Indonesia dan GoPay Rilis Program #ProteksiCumaCuma

Oleh: Ibnu Azis - 30 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Masyarakat dapat mengakses informasi penawaran #ProteksiCumaCuma melalui halaman utama aplikasi Gojek.
tirto.id - Allianz Indonesia bersama GoPay belum lama ini mengumumkan kerja sama lanjutan yaitu program #ProteksiCumaCuma untuk memberikan proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis kepada seluruh pengguna GoPay Plus.

"Kami menghadirkan menghadirkan inovasi digital dan ragam produk yang inklusif diiringi dengan memberikan akses terhadap produk dan layanan asuransi yang luas dan mudah bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia dalam keterangan kepada media pada 28 Oktober 2020.

Program itu sejalan dengan misi Allianz Indonesia untuk mengasuransikan sebanyak mungkin orang Indonesia agar masyarakat Indonesia memiliki proteksi finansial yang cukup.

Bagi GoPay, program #ProteksiCumaCuma merupakan bagian dari rangkaian inisiatif #UntungGoPayPlus yang memberikan berbagai layanan eksklusif dan keuntungan tambahan lainnya bagi pengguna GoPay Plus.

Bekerja sama dengan Allianz Indonesia, GoPay memberikan perlindungan asuransi jiwa secara cuma-cuma ke seluruh pengguna GoPay yang telah upgrade akun menjadi GoPay Plus.

"Kami berkolaborasi dengan Allianz Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Plus," kata Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay.


Perlindungan kepada pengguna GoPay Plus berupa asuransi jiwa berjangka bebas premi (freemium) yang memberikan perlindungan terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap COVID-19, dengan usia tertanggung maksimal 65 tahun.

Manfaat perlindungan berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp1.000.000 apabila terjadi risiko kematian yang disebabkan oleh sakit (termasuk COVID-19) serta kecelakaan.

Selain itu, penawaran ini juga dilengkapi fitur gratis satu kali telekonsultasi dokter umum, bekerja sama dengan Halodoc.

Masyarakat dapat mengakses informasi penawaran #ProteksiCumaCuma melalui halaman utama aplikasi Gojek.

Klik banner untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai asuransi Proteksi Cuma-Cuma, dan kunjungi microsite Allianz untuk melakukan pendaftaran.

Setelah mendaftar, peserta akan menerima polis asuransi serta voucher konsultasi kesehatan di Halodoc.

"Kami akan terus melakukan sinergi dan kolaborasi dengan mitra digital seperti GoPay, untuk mempelajari kebutuhan pasar dan mencari peluang terbaik agar dapat hadir dengan dengan ragam solusi dan inovasi yang tepat guna," tutup Bianto.


Baca juga artikel terkait ALLIANZ atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Ekonomi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight