AHY dan Ibas Halal Bihalal Lebaran ke Rumah Gus Dur di Ciganjur

Oleh: Haris Prabowo - 6 Juni 2019
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), bersilaturahmi ke kediaman presiden keempat almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ciganjur, Jakarta Selatan, hari ini.
tirto.id - Dua putra presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), bersilaturahmi ke kediaman presiden keempat almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/6/2019) siang.

Keduanya langsung disambut ibu negara Sinta Nuriyah Wahid, Yenny Wahid, dan suami Dhorir Farisi serta ketiga anak mereka.

Kedatangan AHY yang didampingi istri Annisa Pohan dan putri Almira, sementara Ibas didampingi istri Aliya Rajasa dan putra-putri Airlangga, Pancasakti, dan Gaia, tiba di kediaman pada pukul 11.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima reporter Tirto dari Kepala Komunikasi KOGASMA Ni Luh Putu Caosa Indryani, kedua keluarga saling bertukar kabar dan bercerita tentang rutinitas yang biasa dijalankan setiap bulan Ramadan, sambil menyantap suguhan khas Jawa Timur.

"Saya keluarga mengucapkan terima kasih sekali, sudah mengantar almarhumah Ibu Ani sampai ke peristirahatan terakhir,” ucap AHY.

"Kami sekeluarga memang merasa sedih. Walaupun kami ikhlaskan, tapi kami sangat merasa kehilangan,” tambah AHY.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Sinta juga menyampaikan nasihatnya. "Memang orang bisa membantu, tetapi yang bisa menyembuhkan hanya Allah,” kata Ibu Sinta.

Setelah sekitar satu jam bersilaturahmi, AHY dan EBY beserta berpamitan. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama sebelum kemudian meninggalkan kediaman Ibu Sinta.


Baca juga artikel terkait IDUL FITRI 1440 H atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Maya Saputri