Bursa Transfer Pemain

Agen Andrej Kramaric Konfirmasi Ada Ketertarikan dari AC Milan

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Agen pemain Andrej Kramaric, Vincenzo Cavaliere, mengonfirmasi ketertarikan AC Milan terhadap jasa kliennya.
tirto.id - Agen pemain Andrej Kramaric, Vincenzo Cavaliere, mengonfirmasi ketertarikan AC Milan terhadap penyerang berusia 27 tahun yang saat ini membela klub Jerman Hoffenheim. Pemain internasional Kroasia tersebut mencetak 22 gol dari 37 penampilan musim lalu bersama Hoffenheim.

"Kramaric menarik minat Milan tetapi juga separuh Eropa, karena ia adalah salah satu penyerang paling produktif di Eropa," kata Cavaliere kepada Milan News.

"Di Jerman dia termasuk di antara mereka yang telah mencetak gol terbanyak dalam dua musim terakhir, bahkan jika dia tidak bermain untuk Bayern Munich atau Borussia Dortmund. Semua tim yang melihat ke depan jelas tertarik padanya."

Rossoneri sendiri baru saja memulangkan legendanya, Zvonimir Boban untuk menjabat Chief Football Officer. Sama-sama berasal dari Kroasia, menurut Cavaliere hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan untuk mendapatkan jasa kliennya.



Kramaric ikut serta mengantarkan Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pada babak perempat final melawan tuan rumah Rusia, Kramaric mencetak gol penyama kedudukan di ujung paruh pertama yang memaksa laga berlanjut ke babak adu penalti.

"Boban tentu bisa menjadi keuntungan. Dia banyak mengikuti tim nasional Kroasia, di mana Kramaric bermain dengan kontinuitas yang hebat. Tujuannya selalu menentukan," lanjut sang agen.

"Berkat golnya, Kroasia pergi ke Piala Dunia. Tahun lalu, ia membawa Hoffenheim langsung ke Liga Champions dengan dua gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund. Bahwa dia diikuti oleh banyak klub besar adalah normal."

Kramaric masih menyisakan kontrak hingga Juni 2022 bersama Hoffenheim. Sang agen sendiri tak menyebutkan berapa harga pasti yang diinginkan Hoffenheim untuk menebusnya ke San Siro. Namun Cavaliere meyakini Kramaric berada di kisaran 30-40 juta euro.

"Mereka sedang mengganti pelatih dan memiliki proyek penting sehingga dia tidak terburu-buru untuk pergi, tetapi jelas bahwa jika tawaran penting tiba, dia akan mengevaluasinya, meskipun dia juga akan mengevaluasi proyek dan gaya permainan di menawarkan," terang Cavaliere.

"Kramaric bukan penyerang tengah tetapi lebih sebagai penyerang kedua. Dalam tim Giampaolo dia bisa memainkan tiga peran, sebagai salah satu dari dua striker atau di belakang."

AC Milan dikabarkan semakin dekat untuk menggaet Marco Giampaolo sebagai pelatih mereka musim depan. Kabar tersebut semakin menguat setela secara resmi Sampdoria melepaskan kontrak Giampaolo yang masih tersisa satu musim.

Baca juga artikel terkait BURSA TRANSFER PEMAIN atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus