Acara & Drakor Tayang Mei 2022 di VIU: Woori The Virgin hingga Eve

Penulis: Maria Ulfa - 5 Mei 2022 12:39 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini adalah daftar acara dan drama Korea terbaru yang akan tayang di VIU pada Mei 2022, ada Woori The Virgin hingga Eve.
tirto.id - Platform streaming VIU telah menyajikan sejumlah drama Korea (drakor) dan acara variety show Korea terbaru sebagai tayangan terbaru yang akan menghibur pemirsa pada Mei 2022.

Tentunya, drama-drama tersebut memiliki beragam genre yang menarik untuk diikuti oleh para pecintaa K-Drama.

Mulai dari drama romantis Backstreet Rookie, drama Woori The Virgin, hingga acara variety sow terbaru PD Na Young Suk akan tayang pada Mei 2022 di VIU.

Berikut ini adalah daftar acara dan drama Korea terbaru yang akan tayang di VIU pada Mei 2022, seperti dikutip dari pers rilis yang diterima Tirto:

1. Backstreet Rookie

Drama komedi romantis ini menceritakan, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dikenal akan wajah tampannya yang membuat supermarket tempat ia bekerja selalu ramai oleh pengunjung wanita.

Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dikenal sebagai pembuat onar yang meminta Choi Dae Hyun membelikannya rokok.

Alih-alih membelikan rokok, Choi Dae Hyun justru memberikan nasihat yang bijak kepada gadis ini.

Setelah beberapa tahun berlalu, Choi Dae Hyun bertemu kembali dengan Jung Saet Byul yang telah dewasa.

Ternyata Jung Saet Byul melamar bekerja paruh waktu di supermarket milik Choi Dae Hyun.

Pertemuan intens keduanya menumbuh benih-benih cinta di hati mereka. Namun, apakah kisah cinta mereka akan semudah itu?

Backstreet Rookie sudah tersedia di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 1 Mei 2022.

2. Woori The Virgin

Dalam drama romantis ini menceriakan, Oh Woori (Lim Soo Hyang) yang berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook).

Selama berkencan, Woori mengatakan kalau ia ingin menjaga keperawanannya hingga hari pernikahan. Lee Gang Jae menghargai keinginan dari kekasihnya tersebut.

Woori pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Di sinilah keadaan mulai menjadi tidak terkendali.

Dokter kandungan tanpa sengaja membuat Woori hamil karena inseminasi buatan. Ayah dari bayi yang dikandung oleh Woori adalah seorang CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon).

Di balik wajah dinginnya, Raphael adalah orang dengan jiwa yang romantis. Sayangnya, Raphael sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon).

Woori The Virgin akan tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU pada 9 Mei 2022 mendatang.

3. Eve

Dalam drama Eve, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang tidak hanya memiliki penampilan menarik tetapi juga kecerdasan yang luar biasa.

Perceraian Lee Ra El dengan anggota keluarga chaebol (keluarga kaya) menjadi skandal yang menghebohkan.

Perceraian tesebut menjadi buah bibir banyak orang karena Lee Ra El mengajukan gugatan sebesar 2 triliun won. Banyak pihak yang penasaran dengan alasan di balik perceraian ini.

Apa yang sebenarnya terjadi pada perceraian Lee Ra El? Nantikan kisahnya dengan nonton streaming atau download Eve subtitle bahasa Indonesia mulai 26 Mei 2022 di VIU.

4. Youn’s Unexpected Journey

Setelah sukses dengan Youn’s Kitchen dan Youn Stay, producer director (PD) Na Young Seok atau yang dikenal dengan PD Na kembali dengan Youn’s Unexpected Journey di tahun 2022.

Variety show ini masih dibintangi oleh aktris veteran Youn Yuh Jung. Aktris senior kenamaan ini telah memenangkan penghargaan Academy Awards untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik pada film Minari.

Youn’s Unexpected Journey akan menceritakan mengenai kehidupan Youn Yuh Jung ketika berada di Los Angeles. Selain itu, aktor Lee Seo Jin yang juga pernah berada dalam Youn’s Kitchen dan Youn’s Stay dikabarkan bergabung juga dalam acara ini.

Ada banyak keseruan yang akan terjadi di Los Angeles bersama dengan Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan PD Na yang tidak boleh Anda lewatkan. Kejutan apakah yang Anda nantikan?

Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Youn’s Unexpected Journey sub Indo mulai 10 Mei 2022 di VIU.


Baca juga artikel terkait DRAMA MEI VIU atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Sumber: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight