Pilpres 2019:

Aburizal Bahas Strategi Pemenangan Jokowi Bersama Sekjen Parpol

Oleh: Felix Nathaniel - 8 Oktober 2018
Ical dan sekjen partai pendukung membahas strategi pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.
tirto.id - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu dengan seluruh sekretaris jenderal partai koalisi pengusung Joko Widodo - Ma'ruf Amin di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta, Senin (8/10/2018). Pertemuan tersebut berkaitan dengan pembahasan strategi pemenangan paslon nomor urut 01 di Pilpres 2019.

Pria yang kerap disapa Ical ini mengatakan, pertemuannya dengan seluruh Sekjen partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf juga disertai dengan makan malam. Namun, poin utamanya adalah membahas soal strategi pemenangan.

"Untuk pemenangan Presiden Jokowi ke depan dan Ma'ruf Amin," kata Ical hari Senin (8/10/2018). "Yang pasti pembicaraan ke situ. Silaturahmi biasa. Tentu adanya ketua tim pemenangan datang saya kira saya akan bicara," lanjut dia.

Ical juga mengatakan, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

"Makan malam saja bersama dengan mereka. Dalam makan malam itu tentu dibicarakan tentang situasi politik pasti. Selain Sekjen, Ketua TKN Pak Erick Thohir juga hadir. Belum tahu yang dibicarakan nanti," ucapnya.

Untuk diketahui, saat wartawan masuk di kediaman Ical, Erick Thohir sempat melemparkan candaan ke wartawan dan peserta yang hadir terkait dengan strategi pemenangan.

"Wartawan tanya saya apa strategi untuk pemenangan Pak Jokowi-Ma'ruf. Saya jawab strategi kemenangan kok dikasi tahu?" kata Erick bercanda.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Felix Nathaniel
(tirto.id - Politik)

Reporter: Felix Nathaniel
Penulis: Felix Nathaniel
Editor: Alexander Haryanto