8 Film Anak di Netflix & VIU untuk Rayakan HUT RI 17 Agustus 2022

Penulis: Yulaika Ramadhani, tirto.id - 2 Agu 2022 09:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis 8 film anak Agustus 2022 di Netflix dan VIU, untuk rayakan HUT RI Ke-77. Simak selengkapnya.
tirto.id - Cara merayakan liburan HUT RI Ke-77 hari Rabu, 17 Agustus 2022 salah satunya adalah dengan menonton film dari platform streaming, VIU hingga Netflix.

Pengguna Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan anak dan keluarga terbaru di bulan Agustus ini. Selain itu, VIU juga menghadirkan sederet film anak yang bisa disaksikan bersama keluarga bulan ini.

Saksikan bagaimana sekelompok hewan bahu-membahu menjaga keamanan kota mereka di Big Tree City, ikuti keseruan pasukan kura-kura remaja dalam menghadapi sebuah makhluk kejam dari semesta lain di Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles.

Siap-siap bernyanyi bersama Evan seiring upayanya menghadirkan pesta terseru di 13: The Musical, hingga turut dengan si beruang menggemaskan Rilakkuma bersama kawan-kawannya dalam petualangan satu hari di taman hiburan bertema gula-gula di Rilakkuma’s Theme Park Adventure.

Bagi Anda penggemar Detective Conan, simak kelanjutan petualangan Sinichi Kudo menyelesaikan berbagai kasus di VIU.

Simak rekomendasi lainnya di bawah ini!


Big Tree City (Netflix Series)


Tanggal tayang: 1 Agustus

Berbekal kendaraan yang bergerak secepat kilat, sekelompok pahlawan hewan bekerja sama untuk menjaga Big Tree City aman, serta siap menuntaskan semua masalah dengan kemampuan masing-masing.


Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles (Netflix Film)


Tanggal tayang: 5 Agustus

Sekelompok kura-kura remaja dan kekuatan ninja mistis mereka dihadapkan pada ujian terbesar saat makhluk kejam dari semesta lain berusaha menimbulkan kekacauan besar.


13: The Musical (Netflix Film)


Tanggal tayang: 12 Agustus

Saat pindah ke Indiana dari New York setelah orang tuanya bercerai, seorang remaja cerdas bertekad untuk menghadirkan perayaan bar mitzvah yang terbaik.


Deepa & Anoop (Netflix Series)


Tanggal tayang: 15 Agustus

Bersama hewan peliharaannya si gajah yang dapat berganti warna, seorang gadis riang menghadirkan musik, kegembiraan, serta kejahilan di hotel Mango Manor milik keluarganya.


Detective Conan (VIU)


Anime Detective Conan mengisahkan Shinichi Kudo, detektif muda usia 17 tahun yang berubah menjadi anak-anak karena dipaksa minum racun oleh anggota sindikasi kriminal. Atas saran Profesor Agasa, dia menyembunyikan identitasnya dengan nama Conan Edogawa. Dia tinggal bersama Ran dan ayahnya, serta mengunakan agensi detektifnya untuk menemukan orang-orang yang meracuninya, tanpa membuat Ran mengetahui identitasnya.


SHOOT! Goal to the Future (VIU)


SHOOT! Goal to the Future merupakan seri anime dengan genre olahraga yang dengan latar belakang kisah siswa di sekolah. Anime ini dibuat berdasarkan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsukasa Shima. Memiliki jalan cerita yang ringan dengan visual para karakter yang dapat memanjakan mata, anime yang satu ini wajib banget masuk list tontonan kamu!

Versi cerita manga SHOOT! Goal to the Future telah berhasil memenangkan penghargaan Manga Kodansha 1994 untuk Shonen. Karena hal inilah, kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas dari anime yang akan disutradarai oleh Noriyuki Nakamura.


Lost Ollie (Netflix Series)

Tanggal tayang: 24 Agustus

Setelah terpisah, sebuah mainan mencari bocah lelaki hingga ke pedesaan dalam serial keluarga yang diadaptasi dari buku Ollie's Odyssey ini.


Rilakkuma’s Theme Park Adventure (Netflix Series)


Tanggal tayang: 25 Agustus

Bersama para teman yang dicintai, si beruang menggemaskan Rilakkuma berpetualang selama satu hari di taman hiburan bertema gula-gula yang sebentar lagi akan tutup untuk selamanya.


Baca juga artikel terkait FILM ANAK-ANAK atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yantina Debora

DarkLight